KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ralali platform business to business (B2B) marketplace terus mengembangkan bisnisnya. Hadir selama sembilan tahun, Ralali memang terus menghadirkan terobosan bisnis seperti D2C solutions dan Franchise Solution. Melalui inovasi tersebut, Ralali telah berhasil membantu lebih dari 10 principal brand ternama dalam berbagai kategori seperti 18+ Brand, Fashion & Beauty Brand, dan berbagai kategori lainnya. Ralali optimis mampu membantu para pengusaha yang saling terintegrasi membentuk ekosistem bisnis dari berbagai entitas.
CEO & Founder Ralali Group Joseph Aditya mengungkapkan Ralali semakin kuat dan akan lebih kuat untuk bersama-sama bergerak strategis memastikan para pebisnis mendapatkan access to market, access to financial, serta access to distribution channel/supply chain yang baik dan efektif. Baca Juga: Induk Kredivo raih pendanaan sebesar US$ 125 juta "Sembilan tahun berkiprah, lebih dari 1,5 juta pelaku usaha sudah terbantu dan go digital dengan Ralali.com. Telah berekspansi ke sembilan kota besar Indonesia, dengan semangat Kotamu Bisnismu mendigitalisasi bisnis pengusaha lokal Indonesia hingga memberikan dampak signifikan dalam memajukan pertumbuhan ekonomi kota-kota Indonesia," ujarnya dalam keterangannya. Karenanya, perayaan ulang tahun Ralali ke-9 ini diharapkan inovasi bisnis D2C Solution bisa memberdayakan para pebisnis (Principal Brand) mendapatkan berbagai keuntungan, seperti meningkatkan brand awareness, product knowledge awareness, loyalitas pelanggan, hingga peningkatan margin dari penjualan produk hingga 20%. Kehadiran principal brand juga mendapatkan akses market yang lebih luas dan efektivitas biaya operasional infrastruktur, marketing awareness, shipping & stockist, serta low-cost city expansion.