JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) akan meluaskan segmen pasarnya dari sebelumnya menengah ke bawah menjadi ke segmen lebih ke atas. Hal ini didasari masih banyaknya potensi dan peluang yang bisa dimanfaatkan perusahaan itu. Hal ini dilakukan seiring dengan transformasi perusahaan sejak tahun lalu dengan mengubah atau mengonversikan gerai department store berlabel Robinson menjadi Spar. Harapannya, perluasan segmen akan bisa menggenjot pertumbuhan penjualan yang tahun ini ditargetkan di level 8%. "Sedikit lebih lebar segmen pasar, yang biasanya kelas C dan D, sekarang kami coba ambil segmen B minus," ujar Aloysius Santosa, Hubungan Investor RALS kepada KONTAN, Kamis (20/7).
RALS lebarkan segmen pembeli ke atas
JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) akan meluaskan segmen pasarnya dari sebelumnya menengah ke bawah menjadi ke segmen lebih ke atas. Hal ini didasari masih banyaknya potensi dan peluang yang bisa dimanfaatkan perusahaan itu. Hal ini dilakukan seiring dengan transformasi perusahaan sejak tahun lalu dengan mengubah atau mengonversikan gerai department store berlabel Robinson menjadi Spar. Harapannya, perluasan segmen akan bisa menggenjot pertumbuhan penjualan yang tahun ini ditargetkan di level 8%. "Sedikit lebih lebar segmen pasar, yang biasanya kelas C dan D, sekarang kami coba ambil segmen B minus," ujar Aloysius Santosa, Hubungan Investor RALS kepada KONTAN, Kamis (20/7).