KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform dompet digital OVO optimistis momen Ramadan dan Lebaran akan berdampak positif terhadap kinerja perusahaan. Chief Operating Officer OVO Eddie Martono meyakini volume transaksi digital dan penggunaan OVO, termasuk untuk layanan Grab, akan tumbuh positif. Eddie menerangkan optimisme itu tercermin dari Laporan Lebaran Grab (Januari 2024), yang menunjukkan 84% masyarakat Indonesia siap meningkatkan aktivitas digital selama Ramadan, dengan 72% dari mereka berencana menggunakan layanan Grab untuk pesan antar makanan dan transaksi pembayaran. "Ditambah adanya peningkatan mobilitas menggunakan layanan transportasi online, belanja kebutuhan rumah tangga, pengiriman barang, dan transfer uang, juga berkontribusi terhadap peningkatan transaksi digital dan penggunaan OVO," ungkapnya kepada Kontan, Selasa (5/3).
Ramadan Diproyeksi Bakal Dongkrak Kinerja Bisnis OVO
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform dompet digital OVO optimistis momen Ramadan dan Lebaran akan berdampak positif terhadap kinerja perusahaan. Chief Operating Officer OVO Eddie Martono meyakini volume transaksi digital dan penggunaan OVO, termasuk untuk layanan Grab, akan tumbuh positif. Eddie menerangkan optimisme itu tercermin dari Laporan Lebaran Grab (Januari 2024), yang menunjukkan 84% masyarakat Indonesia siap meningkatkan aktivitas digital selama Ramadan, dengan 72% dari mereka berencana menggunakan layanan Grab untuk pesan antar makanan dan transaksi pembayaran. "Ditambah adanya peningkatan mobilitas menggunakan layanan transportasi online, belanja kebutuhan rumah tangga, pengiriman barang, dan transfer uang, juga berkontribusi terhadap peningkatan transaksi digital dan penggunaan OVO," ungkapnya kepada Kontan, Selasa (5/3).