KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Segar Kumala Indonesia Tbk (BUAH) optimis penjualan buah segar di tahun ini masih menjanjikan. Perseroan pun genjot penjualan yang diproyeksikan bisa mencapai Rp 2 triliun di tahun 2024. Sementara itu, di bulan Ramadan 2024 ini, perseroan juga optimis akan memberikan kontribusi 20% dari omzet. Corporate Secretary Segar Kumala Indonesia, Syanne menjelaskan pihaknya sangat optimis dengan Tahun 2024 lantaran trend gaya hidup sehat yang terus meningkat di kalangan masyarakat. Momentum Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk meraup pendapatan, beberapa produk yang menjadi primadona pada saat ramadan adalah Kurma dan juga Pir yang di percaya dapat menyegarkan tenggorokan ketika berbuka puasa.
BUAH Chart by TradingView Adapun ekspansi yang dilakukan yakni membuka cabang baru di lokasi yang telah di nilai cocok untuk mencapai VISI perusahaan yaitu menyediakan produk buah-buahan berkualitas ke seluruh pelosok Indonesia. "Rencananya perseroan akan membuka dua cabang di tahun 2024 ini," tutupnya. Sebagai informasi, BUAH sudah memulai ekspansi kantor cabang sejak akhir tahun lalu. Pada Desember 2023, BUAH menambah kantor cabang dan gudang pendingin baru di Palembang, Sumatra Selatan. Palembang menjadi cabang ke-14 secara keseluruhan, dan ketiga di Pulau Sumatra. Ekspansi kantor cabang itu merupakan bagian dari upayanya untuk meningkatkan kinerja penjualan di tahun ini. Selain memperkuat jaringan cabang, BUAH juga fokus menambah pemasok. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Editor: Handoyo .