KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) melalui unit departement store Ramayana telah menyiapkan strategi promosi untuk menghadapi bulan Ramadan. Ramayana akan mengawali bulan Ramadan dengan menghadirkan iklan baru. “Tahun ini, kami mencoba mengangkat tema #MasihBanyakCerita yang menggambarkan kalau di tengah pandemi ini sebenarnya masih banyak customer yang punya pengalaman bersama Ramayana, terutama saat Ramadan,” ujar Vice President Director RALS Jane Melinda Tumewu kepada Kontan.co.id, Senin (7/3). Jane menambahkan, kampanye ini dilakukan toko lewat pesan #MasihBanyakDiskon karena Ramayana dinilai sebagai gerai yang identik dengan program diskon. Dari produk fesyen, Ramayana akan memberikan diskon hingga 80% potongan harga. Lalu, ada promo satu harga mulai dari Rp 50.000, dan juga promo Beli 1 Gratis 1.
Ramadan Sebentar lagi, Ramayana (RALS) Gencarkan Strategi Promosi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) melalui unit departement store Ramayana telah menyiapkan strategi promosi untuk menghadapi bulan Ramadan. Ramayana akan mengawali bulan Ramadan dengan menghadirkan iklan baru. “Tahun ini, kami mencoba mengangkat tema #MasihBanyakCerita yang menggambarkan kalau di tengah pandemi ini sebenarnya masih banyak customer yang punya pengalaman bersama Ramayana, terutama saat Ramadan,” ujar Vice President Director RALS Jane Melinda Tumewu kepada Kontan.co.id, Senin (7/3). Jane menambahkan, kampanye ini dilakukan toko lewat pesan #MasihBanyakDiskon karena Ramayana dinilai sebagai gerai yang identik dengan program diskon. Dari produk fesyen, Ramayana akan memberikan diskon hingga 80% potongan harga. Lalu, ada promo satu harga mulai dari Rp 50.000, dan juga promo Beli 1 Gratis 1.