KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) menyatakan, bulan Ramadan masih menjadi momen penting bagi para pemain e-commerce untuk meningkatkan penjualan. Di momen inilah, platform e-commerce banyak menawarkan promosi dan kemudahan lainnya untuk mendorong transaksi. Ketua Umum idEA Hilmi Adrianto menyampaikan, Ramadan dan Idulfitri adalah momentum di mana tradisi keluarga dan berbagi menjadi sangat penting. Alhasil, kendati ketidakpastian kondisi ekonomi saat ini mungkin memberi pengaruh terhadap tingkat transaksi e-commerce selama Ramadan, idEA tetap optimistis bahwa periode ini akan memberi banyak peluang bagi platform e-commerce dan para pelaku usaha di dalamnya.
Ramadan Tetap Jadi Momentum Penting Bagi Pelaku E-Commerce untuk Kerek Penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) menyatakan, bulan Ramadan masih menjadi momen penting bagi para pemain e-commerce untuk meningkatkan penjualan. Di momen inilah, platform e-commerce banyak menawarkan promosi dan kemudahan lainnya untuk mendorong transaksi. Ketua Umum idEA Hilmi Adrianto menyampaikan, Ramadan dan Idulfitri adalah momentum di mana tradisi keluarga dan berbagi menjadi sangat penting. Alhasil, kendati ketidakpastian kondisi ekonomi saat ini mungkin memberi pengaruh terhadap tingkat transaksi e-commerce selama Ramadan, idEA tetap optimistis bahwa periode ini akan memberi banyak peluang bagi platform e-commerce dan para pelaku usaha di dalamnya.