KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Bulan puasa menjadi berkah bagi produsen air minum dalam kemasan (AMDK) PT Singa Mas Indonesia. Kenaikan permintaan dirasakan sekitar 10% hingga 15%. Kenaikan ini sudah dirasakan jauh sebelum hari pertama puasa diumumkan jatuh pada Senin (6/5). Adapun kenaikan terjadi pada minuman dengan kemasan botol 6000 ml, 330 ml dan gelas 240 ml. "Penjualan minuman dengan ukuran botol 6.000 ml yang paling terasa kenaikkannya, " kata Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman ketika dihubungi Kontan.co.id, Senin (6/5).
Ramadan tiba, penjualan Singa Mas Indonesia naik hingga 15%
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Bulan puasa menjadi berkah bagi produsen air minum dalam kemasan (AMDK) PT Singa Mas Indonesia. Kenaikan permintaan dirasakan sekitar 10% hingga 15%. Kenaikan ini sudah dirasakan jauh sebelum hari pertama puasa diumumkan jatuh pada Senin (6/5). Adapun kenaikan terjadi pada minuman dengan kemasan botol 6000 ml, 330 ml dan gelas 240 ml. "Penjualan minuman dengan ukuran botol 6.000 ml yang paling terasa kenaikkannya, " kata Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman ketika dihubungi Kontan.co.id, Senin (6/5).