MOMSMONEY.ID – Buka puasa bersama dengan keluarga dan kerabat selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu di bulan Ramadan. Dalam menyajikan menu buka puasa ada sebuah survei online dari Jakpat pada Maret 2023 mengungkap bahwa mayoritas masyarakat Indonesia lebih memilih menyiapkan hidangan berbuka sendiri di rumah. Hasil survei menunjukkan bahwa 88% responden memasak sendiri untuk berbuka, sementara 53% memilih membeli makanan secara take away, dan 33% memesan melalui layanan pengantaran online. Tren ini menunjukkan bahwa meski memasak di rumah tetap menjadi pilihan utama, tetapi variasi menu berbuka juga menjadi perhatian, terutama bagi mereka yang mulai merasa jenuh dengan hidangan yang sama setiap tahunnya. Kurangnya inspirasi atau akses ke resep baru sering kali menjadi tantangan bagi sebagian orang dalam mencari ide menu berbuka, terutama karena keterbatasan informasi. Menyadari hal tersebut, Dairy Champ mengajak masyarakat untuk merasakan manisnya kebersamaan Ramadan dengan menghadirkan berbagai kreasi menu berbuka puasa dalam kampanye #RasaKemenangan. Dengan kental manis dan susu evaporasi Dairy Champ sebagai rahasia kelezatan, menjadikan setiap hidangan berbuka lebih creamy, nikmat, dan istimewa.
Ramadan Tiba, Susu Dairy Champ Berbagi Resep Menu Berbuka Puasa
MOMSMONEY.ID – Buka puasa bersama dengan keluarga dan kerabat selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu di bulan Ramadan. Dalam menyajikan menu buka puasa ada sebuah survei online dari Jakpat pada Maret 2023 mengungkap bahwa mayoritas masyarakat Indonesia lebih memilih menyiapkan hidangan berbuka sendiri di rumah. Hasil survei menunjukkan bahwa 88% responden memasak sendiri untuk berbuka, sementara 53% memilih membeli makanan secara take away, dan 33% memesan melalui layanan pengantaran online. Tren ini menunjukkan bahwa meski memasak di rumah tetap menjadi pilihan utama, tetapi variasi menu berbuka juga menjadi perhatian, terutama bagi mereka yang mulai merasa jenuh dengan hidangan yang sama setiap tahunnya. Kurangnya inspirasi atau akses ke resep baru sering kali menjadi tantangan bagi sebagian orang dalam mencari ide menu berbuka, terutama karena keterbatasan informasi. Menyadari hal tersebut, Dairy Champ mengajak masyarakat untuk merasakan manisnya kebersamaan Ramadan dengan menghadirkan berbagai kreasi menu berbuka puasa dalam kampanye #RasaKemenangan. Dengan kental manis dan susu evaporasi Dairy Champ sebagai rahasia kelezatan, menjadikan setiap hidangan berbuka lebih creamy, nikmat, dan istimewa.