JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak heran jika rata-rata penjualan aneka produk diberbagai situs e-commerce mengalami peningkatan. Salah satunya seperti yang dialami oleh Lazada. Bahkan, situs belanja yang dimiliki oleh Alibaba tersebut mengalami transaksi mencapai 2,5 kali lebih tinggi dibandingkan ramadan 2016. "Untuk itu kami berterima kasih kepada seluruh konsumen atas antusiasme yang luar biasa karena menjadikan Lazada sebagai destinasi belanja online utama di Indonesia untuk kebutuhan bulan puasa dan Lebaran," ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia dalam rilisnya, Rabu (12/7).
Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat
JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak heran jika rata-rata penjualan aneka produk diberbagai situs e-commerce mengalami peningkatan. Salah satunya seperti yang dialami oleh Lazada. Bahkan, situs belanja yang dimiliki oleh Alibaba tersebut mengalami transaksi mencapai 2,5 kali lebih tinggi dibandingkan ramadan 2016. "Untuk itu kami berterima kasih kepada seluruh konsumen atas antusiasme yang luar biasa karena menjadikan Lazada sebagai destinasi belanja online utama di Indonesia untuk kebutuhan bulan puasa dan Lebaran," ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia dalam rilisnya, Rabu (12/7).