KONTAN.CO.ID - Sebagai perusahaan FMCG terkemuka asal Indonesia, WINGS Group Indonesia senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi melalui produk-produknya yang berkualitas. Kali ini, melalui WINGS Food, merek minuman rasa Ale-Ale meluncurkan sub brand baru yaitu Ale-Ale Funflava yang menawarkan sensasi rasa yang unik, ringan, menyegarkan dan varian pertama yang diluncurkan yaitu Ale Ale Funflava Cocopandan. Sebagai pemimpin pasar kategori minuman rasa, diharapkan Ale-Ale Funflava Cocopandan dapat menyegarkan anak muda dalam melakukan banyak eksplorasi. “Sesuai dengan visi perusahaan kami yang berbunyi ‘the good things in life should be accessible for all’, Ale-Ale pun terus berupaya untuk menghadirkan inovasi melalui rasa-rasa yang digemari oleh para konsumen. Melengkapi 8 rasa buah dari minuman Ale-Ale, kami meluncurkan sensasi rasa baru yaitu Ale-Ale Funflava dengan varian pertamanya yaitu COCOPANDAN, produk berkualitas dengan sensasi rasa yang unik, ringan dan menyegarkan.
Ramadhan Tiba, WINGS Food Luncurkan Ale-Ale FunFlava Cocopandan
KONTAN.CO.ID - Sebagai perusahaan FMCG terkemuka asal Indonesia, WINGS Group Indonesia senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi melalui produk-produknya yang berkualitas. Kali ini, melalui WINGS Food, merek minuman rasa Ale-Ale meluncurkan sub brand baru yaitu Ale-Ale Funflava yang menawarkan sensasi rasa yang unik, ringan, menyegarkan dan varian pertama yang diluncurkan yaitu Ale Ale Funflava Cocopandan. Sebagai pemimpin pasar kategori minuman rasa, diharapkan Ale-Ale Funflava Cocopandan dapat menyegarkan anak muda dalam melakukan banyak eksplorasi. “Sesuai dengan visi perusahaan kami yang berbunyi ‘the good things in life should be accessible for all’, Ale-Ale pun terus berupaya untuk menghadirkan inovasi melalui rasa-rasa yang digemari oleh para konsumen. Melengkapi 8 rasa buah dari minuman Ale-Ale, kami meluncurkan sensasi rasa baru yaitu Ale-Ale Funflava dengan varian pertamanya yaitu COCOPANDAN, produk berkualitas dengan sensasi rasa yang unik, ringan dan menyegarkan.
TAG: