Ramaikan Pasar Laptop, Avita Luncurkan Seri Baru, Ada yang Sediakan Solusi Blockchain



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan laptop semakin merak. Lama tak terdengar,  Avita Technologies International Company Limited mengumumkan peluncurkan laptop terbaru, ‘Hybrid Marvels. Laptop berkinerja tinggi guna memenuhi kebutuhan belajar dan bekerja secara hibrid untuk pasar Indonesia.

“Di tahun kelima kehadiran AVITA di Indonesia sejak tahun 2018, kami akan melanjutkan strategi pemasaran agar lebih mendekatkan diri kepada konsumen. Kami melengkapi rangkaian produk yang sudah ada, yaitu Avita Satus series dan Avita Pura series, serta meningkatkan jaringan layanan purna jual,” ujar Alex Chung, CEO Avita Technologies Co, Ltd, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, pekan ini.

Avita Satus S series hadir untuk memenuhi kebutuhan praktis konsumen. Pertama kali diumumkan dalam roadmap produk tahun 2022, konsep desainnya adalah PC pertama untuk generasi baru dari pengguna muda dan pengusaha bisnis baru.


Sedangkan varian baru Avira Pura series yaitu Pura A+ adalah pilihan laptop ideal untuk pelajar yang menginginkan kesederhanaan dan kekuatan dalam satu perangkat.

Avita juga mengumumkan tersedianya solusi Avita  Blockchain PC pertama di dunia. Blockchain PC dirancang untuk memberikan pengalaman komputasi mobile yang lancar dan nyaman.

Baca Juga: Jaring konsumen muda, brand laptop Avita kuat di penjualan online

Memastikan, pengguna dapat menggunakan laptop mereka dalam secara aman, di mana saja dan kapan saja dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Saat ini, semua seri laptop Avita telah dilengkapi dengan aplikasi blockchain, yang disediakan melalui kolaborasi bersama dengan Jasmy Secure PC Solution.

Bagi pengguna yang menginginkan keamanan dan privasi yang tinggi, Avita Blockchain PC merupakan pilihan laptop yang tepat. Teknologi blockchain menggunakan  kriptografi untuk mengamankan data. Teknologi ini membuat data tidak dapat diubah dan diretas. Ssehingga menghindarkan pengguna terhadap kemungkinan kehilangan data penting.

Teknologi blockchain memastikan bahwa data disimpan di beberapa node dalam jaringan yang terdesentralisasi secara aman, tidak dapat diubah, dan namun tetap mudah diakses. Teknologi ini merevolusi cara pengguna komputer untuk menyimpan dan mengelola data.

Avita Blockchain PC saat ini telah tersedia di Hong Kong, dan akan dirilis di wilayah atau negara lain, termasuk di Indonesia dalam waktu dekat. “Sebelum akhir tahun 2023, kami akan merilis lebih banyak lagi seri laptop Avita untuk pasar Indonesia,” kata Alex Chung.

Terkait layanan purna jual, service center Avita telah tersebar di 79 lokasi di 26 provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian