JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) mulai agresif memperbesar basis pelanggan dengan menggandeng merek pakaian milik artis Indonesia. Yang terbaru, peritel ini menggandeng CV Busana Indah Selaras yang menaungi merek A2T milik pedangdut Ayu Ting-Ting. Menurut Aloysius Santoso, Sekretaris Perusahaan Ramayana Lestari Sentosa, kontribusi pakaian merek artis memang masih kecil terhadap total penjualan perusahaan ini. Yakni hanya sekitar 2% saja dari total penjualan barang yang dijual secara langsung (direct purchase). Adapun kontribusi penjualan barang yang dijual secara langsung sekitar 37% dari total penjualan Ramayana yang di November 2016 tercatat Rp 501,7 miliar. Artinya, penjualan produk artis sepanjang November di Ramayana berkisar Rp 3,71 miliar.
Ramayana gencar gandeng merek pakaian milik artis
JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) mulai agresif memperbesar basis pelanggan dengan menggandeng merek pakaian milik artis Indonesia. Yang terbaru, peritel ini menggandeng CV Busana Indah Selaras yang menaungi merek A2T milik pedangdut Ayu Ting-Ting. Menurut Aloysius Santoso, Sekretaris Perusahaan Ramayana Lestari Sentosa, kontribusi pakaian merek artis memang masih kecil terhadap total penjualan perusahaan ini. Yakni hanya sekitar 2% saja dari total penjualan barang yang dijual secara langsung (direct purchase). Adapun kontribusi penjualan barang yang dijual secara langsung sekitar 37% dari total penjualan Ramayana yang di November 2016 tercatat Rp 501,7 miliar. Artinya, penjualan produk artis sepanjang November di Ramayana berkisar Rp 3,71 miliar.