KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) selain menyiapkan diri untuk penjualan lebaran, juga mengincar penjualan di Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 dan Jakarta Fair. Kedua event tersebut bakal menjadi momentum RALS mengerek penjualan. Suryanto, Direktur Keuangan RALS menjelaskan periode Mei dan Juni perusahaan mengincar penjualan Rp 3,2 triliun. Jumlah tersebut paling besar dikontribusikan dari penjualan selama ramadan dan lebaran, sedangkan FJGS dan Jakarta Fair juga memberikan kontribusi yang baik. "Jakarta Fair itu sumbangsihnya Rp 10 miliar, Festival Jakarta Great Sale tidak terlalu banyak tetapi kami ikut berpartisipasi," ujarnya di Jakarta, Jumat (24/5)
Ramayana Lestari Sentosa (RALS) bersiap sambut FJGS dan Jakarta Fair
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) selain menyiapkan diri untuk penjualan lebaran, juga mengincar penjualan di Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 dan Jakarta Fair. Kedua event tersebut bakal menjadi momentum RALS mengerek penjualan. Suryanto, Direktur Keuangan RALS menjelaskan periode Mei dan Juni perusahaan mengincar penjualan Rp 3,2 triliun. Jumlah tersebut paling besar dikontribusikan dari penjualan selama ramadan dan lebaran, sedangkan FJGS dan Jakarta Fair juga memberikan kontribusi yang baik. "Jakarta Fair itu sumbangsihnya Rp 10 miliar, Festival Jakarta Great Sale tidak terlalu banyak tetapi kami ikut berpartisipasi," ujarnya di Jakarta, Jumat (24/5)