KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS, anggota indeks Kompas100 ini) tahun ini mencoba menerapkan konsep baru untuk segmen milenial. Konsep itu adalah perubahan beberapa gerai Ramayana menjadi Ramayana Prime, dan beberapa Mall Ramayana jadi City Plaza. Sekretaris Perusahaan RALS Setyadi Surya mengatakan, saat ini pihaknya sudah membuka empat City Plaza. “Terakhir dibuka di Klender, Jakarta Timur,” katanya kepada Kontan.co.id pada Senin (6/5). Adapun produk yang akan dijual di Ramayana Prime dan City Plaza merupakan produk yang lebih mahal, atau kelas premium.
Ramayana rebranding kejar segmen milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS, anggota indeks Kompas100 ini) tahun ini mencoba menerapkan konsep baru untuk segmen milenial. Konsep itu adalah perubahan beberapa gerai Ramayana menjadi Ramayana Prime, dan beberapa Mall Ramayana jadi City Plaza. Sekretaris Perusahaan RALS Setyadi Surya mengatakan, saat ini pihaknya sudah membuka empat City Plaza. “Terakhir dibuka di Klender, Jakarta Timur,” katanya kepada Kontan.co.id pada Senin (6/5). Adapun produk yang akan dijual di Ramayana Prime dan City Plaza merupakan produk yang lebih mahal, atau kelas premium.