JAKARTA - Bank Mayora gencar berekspansi. Berdasarkan rancangan bisnis bank 2015, pada Agustus ini, perseroan berencana untuk ekspansi di bisnis electronic channel (e-channel). Direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij mengatakan telah menganggarkan dana sekitar Rp 20 miliar rupiah untuk e-channel. Dana ini akan dibagi dua yaitu pertama untuk memperkuat teknologi core banking sebesar Rp 11 miliar. Sedangkan sisanya sekitar 9 miliar untuk mengembangkan layanan keuangan digital. "Kita berusaha meningkatkan konsumen ritel kita lewat cara e-channel," ujar Irfanto Sabtu (01/08). Fitur electronic banking ini merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan layanan. Sebelumnya, perseroan telah mulai membangun electronic data Chapture (EDC) sebagai upaya langkah awal masuk ke fitur e-channel. Hingga semester I 2015 mereka berhasil menyebarkan EDC di 2.300 merchant. Selain itu, untuk jumlah ATM Bank Mayora sebanyak 42 unit.
Rambah e-channel, Bank Mayora rogoh Rp 20 miliar
JAKARTA - Bank Mayora gencar berekspansi. Berdasarkan rancangan bisnis bank 2015, pada Agustus ini, perseroan berencana untuk ekspansi di bisnis electronic channel (e-channel). Direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij mengatakan telah menganggarkan dana sekitar Rp 20 miliar rupiah untuk e-channel. Dana ini akan dibagi dua yaitu pertama untuk memperkuat teknologi core banking sebesar Rp 11 miliar. Sedangkan sisanya sekitar 9 miliar untuk mengembangkan layanan keuangan digital. "Kita berusaha meningkatkan konsumen ritel kita lewat cara e-channel," ujar Irfanto Sabtu (01/08). Fitur electronic banking ini merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan layanan. Sebelumnya, perseroan telah mulai membangun electronic data Chapture (EDC) sebagai upaya langkah awal masuk ke fitur e-channel. Hingga semester I 2015 mereka berhasil menyebarkan EDC di 2.300 merchant. Selain itu, untuk jumlah ATM Bank Mayora sebanyak 42 unit.