KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis kedai kopi kini mulai meruyak dimana-mana. Tak cuma ada di pinggir perumahan saja, tapi juga ada di jalan utama hingga ke pusat belanja serta gedung perkantoran. Semua kedai kopi berupaya menampilkan ciri khasnya masing-masing untuk bisa menarik minat para konsumen. Langkah ini penting untuk tetap membuat bisnis kedai kopi eksis. Seperti yang dilakukan oleh Fore Coffee. Menurut Elisa Sutedja, Co Founder Fore Coffee, salah satu inovasi yang menjadi kewajiban dari kedai kopi adalah terus berupaya membuat menu anyar. Ini sebagai bagian dari inovasi bisnis. Misalnya saja, baru-baru ini Fore Coffee membuat menu berlabel Kopaja, yakni paduan minuman kopi dengan teh hijau atau matcha. Ini menambah panjang daftar menu yang ada di kedai kopi tersebut.
Rame rame tambah kedai kopi demi menjaring pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis kedai kopi kini mulai meruyak dimana-mana. Tak cuma ada di pinggir perumahan saja, tapi juga ada di jalan utama hingga ke pusat belanja serta gedung perkantoran. Semua kedai kopi berupaya menampilkan ciri khasnya masing-masing untuk bisa menarik minat para konsumen. Langkah ini penting untuk tetap membuat bisnis kedai kopi eksis. Seperti yang dilakukan oleh Fore Coffee. Menurut Elisa Sutedja, Co Founder Fore Coffee, salah satu inovasi yang menjadi kewajiban dari kedai kopi adalah terus berupaya membuat menu anyar. Ini sebagai bagian dari inovasi bisnis. Misalnya saja, baru-baru ini Fore Coffee membuat menu berlabel Kopaja, yakni paduan minuman kopi dengan teh hijau atau matcha. Ini menambah panjang daftar menu yang ada di kedai kopi tersebut.