Random Play Dance, Games Favorit Kpopers. Yuk Coba Di Rumah.



MOMSMONEY.ID - Pecinta musik Korea atau Kpop mungkin sudah taka sing lagi mendengar istilah random play dance atau RPD. Games yang awal mulanya dikenalkan melalui variety show Korea ini hingga saat ini masih kerap dijadikan challenge diantara Kpopers. 

Challenge yang dilakukan adalah menari atau dance. Seperti namanya, random play dance adalah challenge menari yang dimana nantinya peserta challenge ini harus menarikan koreografi dari lagu yang sedang diputar saat itu. 

Games yang telah terkenal mendunia ini biasa dimainkan dalam jumlah kelompok besar. Dari street dancer hingga idol Kpop kerap memainkan game ini. Siapapun yang bisa menarikan koreografi dari lagu yang diputar berhak maju kedepan untuk mendapatkan point.

Baca Juga: Cafe Hopping, Trend Yang Bikin Kangen Nongkrong Di Cafe

Nah, jika Anda adalah penyuka Kpop dan ingin menguji keterampilan Anda dalam menghafal koreografi lagu idol favorit Anda, Anda dapat mencoba menonton channel Youtube ini.

4x4 Studio

Channel Youtube ini kerap membagikan konten RPD kepada penonton setianya. Berisikan dancer-dancer Korea, para dancer ini mencoba untuk mengikuti games untuk menguji kehandalan mereka dalam menari. Apakah Anda juga tertarik untuk mencobanya?

Go Toe Kyung
Menampikan video-video street RPD, channel Youtube milik Go Toe Kyung ini berhasil membuat siapapun untuk berpartisipasi secara sukarela, loh. Pernah mengadakan games ini di Jakarta, pembuat channel ini mendapat banyak perhatian karena seringnya mengadakan games ini di luar Korea untuk mempromosikan Kpop. Bahkan boygroup NCT pun pernah secara tidak sengaja mengikuti games ini saat pemilik channel ini melakukan shootnya di NYC. Jika penasaran Anda bisa langsung mencoba sendiri games ini di rumah, ya.
 
Ippo Ippoyeo Channel ini dapat Anda jadikan bahan jika Anda ingin memainkan games ini bersama teman-teman maupun sendirian di rumah loh. Dengan banyaknya tema yang ditampilkan, video ini dapat sekaligus membuat Anda mampu berlatih koreografi dari grup favorit Anda juga loh. Tak hanya itu, channel yang satu ini juga kerap kali memberikan random dance lagu lagu idol secara spesifik. Yuk coba ikut games ini dirumah!

Selanjutnya: Olivia Rodrigo, Pencetak Lagu Hits TikTok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia