Rano Karno lantik Wali Kota Tangerang dan wakil



TANGERANG. Wakil Gubernur Banten, Rano Karno menghadiri pelantikan wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Arief - Sachrudin. Rano Karno tiba pukul 09.30 WIB dan disambut langsung oleh wali kota dan wakil wali kota tangerang terpilih, Arief - Sachrudin.

Rano Karno mengatakan, kedatangannya untuk melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief - Sachrudin, sesuai mandat yang diterimanya dari Presiden RI.

"Saya hari ini datang sesuai mandat yang diberikan oleh Presiden untuk melantik wali kota dan wakil wali kota tangerang," kata Rano Karno.


Rano Karno berharap, dengan dilantiknya Arief - Sachrudin maka dapat langsung melaksanakan tugasnya sebagai wali kota dan wakil wali kota Tangerang.

Proses pelantikan yang sebelumnya tertunda, diharapkan dapat terlaksana dengan lancar pada hari ini tanpa hambatan apapun. "Setelah ini maka pemerintah kota tangerang sudah dapat memiliki pemimpinnya," katanya.

Perlu diketahui, pelantikan wali kota dan wakil wali kota Tangerang sempat tertunda diantaranya tidak hadirnya Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.Hingga akhirnya Ratu Atut ditahan oleh KPK karena sengketa Pilkada Lebak dan menyerahkan mandatnya kepada Presiden. (Rachmat Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie