JAKARTA. Setelah sukses memperkenalkan minuman kemasan ready-to-drink berbasis teh dan susu, kini Kiyora memperkenalkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Kiyora Strawberry Milk Tea yang menggabungkan bahan terbaik dari alam. Berdasarkan riset internal Kiyora yang dilakukan kepada sekitar 1.000 responden, diketahui bahwa lebih dari 53% responden mengonsumsi teh susu di tengah-tengah kegiatannya karena dipercaya dapat membangkitkan suasana hati dan semangat baru. Dengan aktivitas yang sangat padat termasuk belajar, bekerja, bersosialisasi serta menempuh perjalanan yang rata-rata memakan waktu sekitar tiga jam tiap harinya, membuat mereka memilih untuk menghibur dan memanjakan diri sendiri. Mengonsumsi teh susu dianggap dapat memberikan dampak yang setara dengan relaksasi yang bisa membangkitkan suasana hati. Tarsisius Marianto, Head of Marketing PT Ito En Ultrajaya Wholesale, menjelaskan, minat remaja yang cenderung memanjakan diri dengan mengonsumsi minuman teh susu kemasan bisa dijadikan pilihan ‘pelarian’ yang positif untuk menjauhkan diri dari kejenuhan. Kiyora juga melihat geliat permintaan dan peluang untuk menggarap kategori minuman dalam kemasan ready-to-drink tergolong cukup tinggi, sehingga mengukuhkan komitmen Kiyora untuk terus berinovasi. "Varian terbaru yang kini hadir dengan rasa Hazelnut dan Strawberry merupakan pilihan tepat yang mampu memberikan sensasi yang manis, menyegarkan dan memanjakan saat menuntaskan dahaga,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/6) .
Rasa baru Kiyora milk tea
JAKARTA. Setelah sukses memperkenalkan minuman kemasan ready-to-drink berbasis teh dan susu, kini Kiyora memperkenalkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Kiyora Strawberry Milk Tea yang menggabungkan bahan terbaik dari alam. Berdasarkan riset internal Kiyora yang dilakukan kepada sekitar 1.000 responden, diketahui bahwa lebih dari 53% responden mengonsumsi teh susu di tengah-tengah kegiatannya karena dipercaya dapat membangkitkan suasana hati dan semangat baru. Dengan aktivitas yang sangat padat termasuk belajar, bekerja, bersosialisasi serta menempuh perjalanan yang rata-rata memakan waktu sekitar tiga jam tiap harinya, membuat mereka memilih untuk menghibur dan memanjakan diri sendiri. Mengonsumsi teh susu dianggap dapat memberikan dampak yang setara dengan relaksasi yang bisa membangkitkan suasana hati. Tarsisius Marianto, Head of Marketing PT Ito En Ultrajaya Wholesale, menjelaskan, minat remaja yang cenderung memanjakan diri dengan mengonsumsi minuman teh susu kemasan bisa dijadikan pilihan ‘pelarian’ yang positif untuk menjauhkan diri dari kejenuhan. Kiyora juga melihat geliat permintaan dan peluang untuk menggarap kategori minuman dalam kemasan ready-to-drink tergolong cukup tinggi, sehingga mengukuhkan komitmen Kiyora untuk terus berinovasi. "Varian terbaru yang kini hadir dengan rasa Hazelnut dan Strawberry merupakan pilihan tepat yang mampu memberikan sensasi yang manis, menyegarkan dan memanjakan saat menuntaskan dahaga,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/6) .