Rating Drama Korea Romantis Our Beloved Summer Meningkat, Ini Perolehan Ghost Doctor



KONTAN.CO.ID - Drama Korea romantis Our Beloved Summer mengalami peningkatan rating. Di sisi lain, drakor atau drama Korea Show Window: The Queen’s House meraih rekor rating baru. 

Our Beloved Summer merupakan drakor terpopuler di minggu pertama bulan Januari tahun 2022. Drama Korea romantis di SBS tersebut memasangkan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. 

Our Beloved Summer bersaing rating dengan sederet drama Korea yang tayang di Senin dan Selasa malam. Drama Korea romantis Our Beloved Summer mendapatkan rating yang semakin tinggi. 


Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Januari 2022, Our Beloved Summer Menguasai

Rating drama Korea romantis

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Our Beloved Summer yang tayang Selasa (11/1) malam meraih rating 5,2 persen di SBS. Seiring cerita yang semakin seru, Our Beloved Summer semakin menarik perhatian penonton. 

Drama Korea romantis ini akhirnya meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. Di sisi lain, ada drama Korea romantis terbaru Moonshine yang memperoleh rating 5,4 persen. 

Drakor terbaru Ghost Doctor juga mengalami peningkatan rating dengan mendapatkan 5,7 persen di tvN.  Drakor terbaru genre medis bercampur fantasi ini dibintangi Rain dan Kim Bum. 

Meski beberapa drakor mengalami peningkatan rating, sayangnya rating The One and Only yang tayang di JTBC justru turun. Drakor yang menampilkan akting Ahn Eun Jin dan Joy Red Velvet itu meraih 0,78 persen. 

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Januari 2022, Now We Are Breaking Up Tamat

Sementara, ada drakor Show Window: The Queen’s House yang mencetak rekor di Channel A. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Show Window: The Queen’s House ini mencetak rating 8,3 persen. 

Show Window: The Queen’s House kini menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di Channel A. Nantikan perolehan rating sederet drakor tersebut di penayangan Senin dan Selasa malam selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News