Ratu Atut penuhi panggilan KPK terkait Alkes



JAKARTA. Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah akhirnya penuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (19/11). Rencananya hari ini Atut akan memberikan keterangan terkait penyelidikan alat kesehatan (alkes) di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

"Saya akan memberikan klarifikasi atau keterangan," kata Atut singkat, kepada wartawan setibanya di Kantor KPK, Jakarta, Selasa (19/11).

Atut tiba di Kantor KPK sekitar pukul 9.45 WIB dengan mengenakan baju bermotif batik berwarna cokelat dan dibalut jilbab hitam. Tetap ingin terlihat trendy, Atut datang dengan mengenakan sepatu bermerek Hermes berwarna hitam kebiru-biruan.


Seperti diketahui, hari ini KPK menjadwalkan pemanggilan Ratu Atut Chosiyah. Terkait hal ini, KPK memang sedang mendalami penyelidikan baru terkait pengadaan alat kesehatan di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Banten untuk tahun anggaran 2010-2011.

Dalam penyelidikan ini, KPK pun telah meminta keterangan dan dokumen kepada sejumlah pegawai Dinas Kesehatan Serang terkait proyek alkes tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan