JAKARTA. PT LG Electronics Indonesia melalui divisi LG Commercial Display & Solution merajai pasar commercial display untuk business to business consumer (B2B) di Indonesia. Berdasarkan data yang dirilis lembaga riset pasar independen IHS iSuppli, LG meraup pangsa pasar sebesar 53%. "Bagi kami, tingkat penguasaan pasar ini menjadi representasi kepercayaan konsumen sekaligus buah dari kerja keras kami mengembangkan bisnis commercial display di Indonesia," ujar Direktur Pemasaran Commercial Display & Solution LG Indonesia Se Jin Park, di Jakarta, Senin (21/11). Kategori commercial display sendiri merupakan penyebutan bagi rangkaian produk elektronik yang berfungsi sebagai media penampil seperti LCD/LED TV, commercial monitor, dan video conference system.
Raup 53% pangsa pasar, LG kuasai sektor commercial display Indonesia
JAKARTA. PT LG Electronics Indonesia melalui divisi LG Commercial Display & Solution merajai pasar commercial display untuk business to business consumer (B2B) di Indonesia. Berdasarkan data yang dirilis lembaga riset pasar independen IHS iSuppli, LG meraup pangsa pasar sebesar 53%. "Bagi kami, tingkat penguasaan pasar ini menjadi representasi kepercayaan konsumen sekaligus buah dari kerja keras kami mengembangkan bisnis commercial display di Indonesia," ujar Direktur Pemasaran Commercial Display & Solution LG Indonesia Se Jin Park, di Jakarta, Senin (21/11). Kategori commercial display sendiri merupakan penyebutan bagi rangkaian produk elektronik yang berfungsi sebagai media penampil seperti LCD/LED TV, commercial monitor, dan video conference system.