KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meramaikan bulan suci Ramadan, UC Browser, perambah seluler pihak ketiga terbesar di dunia berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia, dan Oppo menghadirkan kampanye bertabur hadiah dalam UC Ramadan Untung. Tingginya antusiasme dan partisipasi masyarakat Indonesia di setiap tahunnya membuat UC Browser menghadirkan kampanye bertema budaya lokal Ramadan untuk ke-6 kalinya sejak 2016. Mulai pada tanggal 23 April hingga 5 Mei 2021 seluruh masyarakat Indonesia dapat mengumpulkan “Amplop Lebaran” sebanyak-banyaknya melalui in-app activity yang menarik sekaligus menemani keseharian pengguna hingga menunggu waktu berbuka puasa.
Rayakan bulan Ramadan, UC Browser berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia, dan Oppo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meramaikan bulan suci Ramadan, UC Browser, perambah seluler pihak ketiga terbesar di dunia berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia, dan Oppo menghadirkan kampanye bertabur hadiah dalam UC Ramadan Untung. Tingginya antusiasme dan partisipasi masyarakat Indonesia di setiap tahunnya membuat UC Browser menghadirkan kampanye bertema budaya lokal Ramadan untuk ke-6 kalinya sejak 2016. Mulai pada tanggal 23 April hingga 5 Mei 2021 seluruh masyarakat Indonesia dapat mengumpulkan “Amplop Lebaran” sebanyak-banyaknya melalui in-app activity yang menarik sekaligus menemani keseharian pengguna hingga menunggu waktu berbuka puasa.