Rayakan Hari Jadi 15 Tahun, Urban Icon Tebar Promo



MOMSMONEY.ID - Salah satu ritel aksesori fashion di Indonesia, Urban Icon merayakan hari jadi yang ke-15 dan menawarkan promo spesial berikut ini.

Gerai yang eksis sejak ini 2009 masih  mengedepankan pada nilai-nilai inti, seperti care, fun, community, creativity, dan personalization dalam menjalankan bisnisnya. 

Sebagai bagian dari Time International, Urban Icon telah menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari aksesori berkualitas tinggi dari berbagai brand internasional terkemuka.


Melalui kurasi produk yang teliti dan pendekatan komunikasi yang dinamis, Urban Icon terus mendukung para pelanggan dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

Untuk merayakan Urban Icon 15th Anniversary, manajemen mengenalkan logo dan desain toko terbaru dengan memperkenalkan evolusi logo dan konsep toko yang lebih modern dan kontemporer.

Logo baru ini mencerminkan komitmen terhadap nilai-nilai inti yang tetap dipertahankan, namun kini diperkuat dengan sentuhan inovasi. Pembaruan konsep toko juga didesain agar lebih terang, menyenangkan, dan stylish, menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih inspiratif.

Baca Juga: Urban Icon Resmi Pasarkan Tumbler MiiR di Indonesia

Spesial pada perayaan ulang tahun ini, Urban Icon menghadirkan berbagai penawaran spesial sepanjang bulan September.

Pelanggan bisa menikmati Gift With Purchase dan Anniversary Discount yang menarik. Dengan setiap transaksi minimal Rp 3,9 juta, termasuk pembelian salah satu produk Fossil, pelanggan akan mendapatkan Fossil Lunch Bag secara gratis. 

"Selain itu, bagi penggemar jam tangan Tissot, Urban Icon memberikan hadiah premium untuk pembelian minimal Rp 8 juta, termasuk salah satu produk Tissot," ujar Shamsuri Jamaluddin, Deputy General Manager of Retail and Operations Urban Icon, dalam siaran pers, Senin (30/9/2024)

"Kami juga menawarkan diskon 15% untuk produk dengan harga normal, tanpa syarat minimum pembelian," katanya.

Sebagai puncak dari perayaan, pihaknya mengadakan acara spesial di Urban Icon Pondok Indah Mall pada akhir September. Acara ini akan menggabungkan nilai-nilai fun, creativity, community, dan personalization dalam bentuk painting on tote bags workshop. 

Para tamu undangan, termasuk influencer dari dunia fashion, akan diajak untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan mendesain tote bag yang ramah lingkungan—sebuah ajakan kami untuk peduli terhadap keberlanjutan yang sejalan dengan nilai inti Care dari Urban Icon.

"Kami tidak hanya ingin merayakan ulang tahun ini dengan promo dan acara yang seru, tetapi juga ingin mengajak semua orang untuk terlibat dalam nilai-nilai yang kami junjung tinggi," sebut Shamsuri.

"Melalui tote bag workshop, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk turut serta dalam gerakan peduli lingkungan," imbuh dia.

Baca Juga: Doughnut, Merek Tas Asal Hong Kong Kini Hadir di Indonesia

Urban Icon menunjukkan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan melalui layanan fast response di setiap toko, serta program loyalty member yang memberikan berbagai penawaran spesial bagi para pelanggan setia.

Selain itu, after-sales service juga menjadi perhatian utama kami yang diwujudkan melalui program Watch Care.

Semangat fun tercermin dalam komunikasi Urban Icon di media sosial dengan menghadirkan konten yang ceria, ringan, dan edukatif untuk menghibur sekaligus memberikan informasi yang relevan bagi pelanggan kami.

Urban Icon juga senantiasa membangun komunitas yang solid melalui kolaborasi rutin dengan berbagai merek lain yang memiliki DNA serupa.

Kolaborasi ini mencakup New Collection Highlights, In-Store Events, Special Offers, hingga Giveaway Campaigns yang menciptakan keterikatan yang kuat antara merek dan pelanggannya.

Selain terus mengedepankan kreativitas dalam setiap aspek operasional, mulai dari kurasi merek-merek baru hingga penyediaan koleksi yang selalu segar di setiap musim.

Produk-produk yang tersedia di Urban Icon tidak hanya melengkapi gaya kasual maupun formal, tetapi juga memberikan inspirasi bagi para pelanggan dalam mengekspresikan diri.

Setiap produk di Urban Icon dirancang untuk mencerminkan kepribadian unik dari para pelanggan kami yang berasal dari berbagai kalangan. Kami percaya bahwa setiap pelanggan memiliki gaya yang berbeda dan produk kami hadir untuk mendukung kebutuhan gaya mereka.

"Kami merasa bangga dapat mencapai tonggak sejarah ini. Fokus kami selalu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan personal bagi setiap pelanggan," ungkap Shamsuri.

"Kami berkomitmen memelihara nilai-nilai inti Urban Icon dan akan terus berinovasi untuk mengikuti perkembangan tren, tanpa melupakan nilai-nilai tersebut," tambahnya.

Selanjutnya: Resmi WNI, Mees Hilgers bakal Perkokoh Pertahanan Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto