MOMSMONEY.ID - Genap tiga tahun POCO Indonesia menjadi brand independen yang mengklaim telah menjadi brand pendobrak di industri smartphone lewat seluruh lini produk. Pada 21 Januari 2024, POCO Indonesia merayakan hari jadinya yang ketiga sebagai brand independen yang mengusung Extreme Performance, Extreme Price. Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, POCO Indonesia mengusung tema Redefining the Game: Three Years of a Bold, Different, and Disruptive Journey, sebagai refleksi capaian mendefinisi ulang skena smartphone Tanah Air selama tiga tahun terakhir.
Rayakan Hari Jadinya Ketiga, POCO Indonesia Bagikan Beberapa Pencapaian Bisnis
MOMSMONEY.ID - Genap tiga tahun POCO Indonesia menjadi brand independen yang mengklaim telah menjadi brand pendobrak di industri smartphone lewat seluruh lini produk. Pada 21 Januari 2024, POCO Indonesia merayakan hari jadinya yang ketiga sebagai brand independen yang mengusung Extreme Performance, Extreme Price. Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, POCO Indonesia mengusung tema Redefining the Game: Three Years of a Bold, Different, and Disruptive Journey, sebagai refleksi capaian mendefinisi ulang skena smartphone Tanah Air selama tiga tahun terakhir.