KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank INA sebagai bagian dari Salim Group mendekatkan diri dengan nasabahnya. Pada perayaan kali ini, perwakilan direksi dan dewan komisaris Bank INA secara langsung hadir di berbagai cabang utama untuk memberikan pelayanan kepada nasabah. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Bank INA kepada nasabah yang telah setia dan mempercayai layanan perbankan Bank INA. Perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini dilaksanakan pada tanggal 4 September di beberapa cabang utama di DKI Jakarta dan Jawa Barat, yaitu KC Ariobimo, KC Melawai, KC Puri, dan KC Bandung. Dalam kesempatan ini, nasabah memiliki peluang untuk berinteraksi langsung dengan pimpinan Bank INA yang melayani secara personal. Langkah ini diambil untuk memperkuat hubungan dengan nasabah dan mendengarkan secara langsung kebutuhan serta aspirasi mereka, dengan tujuan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang. "Hari Pelanggan Nasional adalah momen spesial bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Kehadiran kami di cabang-cabang ini tidak hanya sebagai simbol penghargaan, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk lebih memahami kebutuhan nasabah dari dekat. Kami juga berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi melalui produk dan layanan untuk dapat menjadi solusi keuangan yang tepat bagi nasabah dan masyarakat Indonesia," Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi dalam keterangannya, Rabu (4/9).
Rayakan Hari Pelanggan, Bank Ina Dekatkan Diri dengan Nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank INA sebagai bagian dari Salim Group mendekatkan diri dengan nasabahnya. Pada perayaan kali ini, perwakilan direksi dan dewan komisaris Bank INA secara langsung hadir di berbagai cabang utama untuk memberikan pelayanan kepada nasabah. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Bank INA kepada nasabah yang telah setia dan mempercayai layanan perbankan Bank INA. Perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini dilaksanakan pada tanggal 4 September di beberapa cabang utama di DKI Jakarta dan Jawa Barat, yaitu KC Ariobimo, KC Melawai, KC Puri, dan KC Bandung. Dalam kesempatan ini, nasabah memiliki peluang untuk berinteraksi langsung dengan pimpinan Bank INA yang melayani secara personal. Langkah ini diambil untuk memperkuat hubungan dengan nasabah dan mendengarkan secara langsung kebutuhan serta aspirasi mereka, dengan tujuan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang. "Hari Pelanggan Nasional adalah momen spesial bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Kehadiran kami di cabang-cabang ini tidak hanya sebagai simbol penghargaan, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk lebih memahami kebutuhan nasabah dari dekat. Kami juga berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi melalui produk dan layanan untuk dapat menjadi solusi keuangan yang tepat bagi nasabah dan masyarakat Indonesia," Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi dalam keterangannya, Rabu (4/9).