Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Hanwha Life Gelar Program Reward Fiesta



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk menambah semarak Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September ini, Hanwha Life menggelar program Hanwha Friends Rewards Fiesta.

Program ini menawarkan kesempatan untuk memenangkan mobil Hyundai Stargazer X Prime, tiket pesawat ke Korea, ponsel pintar, gadget, voucher belanja, dan berbagai hadiah menarik dalam program Hanwha Friends Rewards Fiesta yang berlangsung hingga 31 Oktober 2024.

Chief Marketing Strategy Officer (CMSO) Hanwha Life Indonesia Chang Woo Han bilang sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar kedua di Korea Selatan yang telah satu dekade beroperasi di Indonesia, pihaknya memanjakan nasabah lewat program Hanwha Friends Rewards Fiesta.


"Raih berbagai manfaat lebih setiap membeli polis individu baru, seperti produk Hanwha Optimal Protection Excellence (HOPE) dan Hanwha Eternal Life Protection (HELP),” kata Woo Han dalam keterangannya, Rabu (2/10).

Baca Juga: Tumbuh 9,7%, OJK Catat Total Aset Dana Pensiun Tembus Rp 1.485.43 Triliun di Agustus

Dia bilang pada tahun ini, Hanwha Life meluncurkan dua produk asuransi baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Pertama, Hanwha Optimal Protection Excellence (HOPE) dengan 7 manfaat untuk mendukung masyarakat Indonesia meraih kemerdekaan finansial dan mewujudkan harapan.

Kedua, Hanwha Eternal Life Protection (HELP) yang membantu keluarga Indonesia melindungi impian dengan proteksi jiwa hingga 100 tahun.

“Hanwha Friends Rewards Fiesta dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Selain dengan membeli produk Hanwha Life, masyarakat Indonesia bisa berpartisipasi dalam Hanwha Friends Rewards Fiesta dengan mengikuti kontes dan media sosial Hanwha Life,” ucap Woo Han.

Selanjutnya: Bom Era Perang Dunia Meledak di Bandara Jepang, Sebanyak 87 Penerbangan Dibatalkan

Menarik Dibaca: Promo Prodia di HUT Mandiri 2-16 Oktober 2024, Diskon Paket Check Up Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi