KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia Financial Group (IFG) sebagai holding BUMNAsuransi, Penjaminan, dan Investasi yang merupakan bagian dari Danantara Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan meneguhkan komitmen menghadirkan layanan yang semakin berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Tahun ini, peringatan Hari Pelanggan Nasional mengusung tema Think Customer sejalan dengan agenda transformasi IFG untuk membangun bisnis yang lebih sehat, berdaya saing, dan berkelanjutan. “Bagi IFG, pelanggan bukan sekadar penerima layanan, melainkan pusat dari seluruh strategi bisnis kami. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum untuk menegaskan kembali bahwa setiap inovasi dan transformasi yang kami lakukan harus bermuara pada peningkatan nilai dan pengalaman pelanggan,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Denny S. Adji dalam keterangan tertulis, Jumat (5/9).
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, IFG Hadirkan Solusi Digital untuk Nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia Financial Group (IFG) sebagai holding BUMNAsuransi, Penjaminan, dan Investasi yang merupakan bagian dari Danantara Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan meneguhkan komitmen menghadirkan layanan yang semakin berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Tahun ini, peringatan Hari Pelanggan Nasional mengusung tema Think Customer sejalan dengan agenda transformasi IFG untuk membangun bisnis yang lebih sehat, berdaya saing, dan berkelanjutan. “Bagi IFG, pelanggan bukan sekadar penerima layanan, melainkan pusat dari seluruh strategi bisnis kami. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum untuk menegaskan kembali bahwa setiap inovasi dan transformasi yang kami lakukan harus bermuara pada peningkatan nilai dan pengalaman pelanggan,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Denny S. Adji dalam keterangan tertulis, Jumat (5/9).
TAG: