Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Maybank Indonesia Hadirkan Kejutan Untuk Nasabah



KONTAN.CO.ID - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. ikut menyapa para nasabah melalui berbagai kegiatan di Jakarta dan seluruh cabang di Indonesia selama bulan September 2023. Dalam perayaan tersebut, Maybank Indonesia mengusung tema ‘Journey to Customer Centricity’ atau pengalaman perbankan yang berpusat pada kebutuhan nasabah sebagai ucapan terima kasih kepada nasabah dengan memberikan beragam promo, tanaman hias, hadiah, hingga edukasi keuangan.Direktur Operasional Maybank Indonesia Widya Permana menjelaskan, kegiatan ini menjadi kesempatan Maybank Indonesia untuk mendengarkan secara langsung kesan serta pengalaman perbankan nasabah bersama Maybank Indonesia. Maybank Indonesia juga turut memberi apresiasi atas kesetiaan, dukungan, serta kepercayaan yang telah diberikan nasabah.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat karena kami bisa mendapatkan masukan langsung dari nasabah yang akan menjadi catatan kami dalam upaya meningkatkan kualitas layanan sejalan dengan misi Maybank Indonesia, Humanising Financial Services," tuturnya.

Widya melanjutkan, Maybank Indonesia akan terus berkomitmen menyediakan pengalaman perbankan berkualitas dan inovasi berkelanjutan kepada nasabah. Hal itu sejalan dengan strategi utama M25+ Maybank Group yang berfokus meningkatkan pelayanan melalui pendekatan customer centricity.


Sapa Nasabah

Sebagai salah satu upaya mengapresiasi nasabah, direksi dan pimpinan wilayah (Regional Director) juga terlibat dalam kegiatan dengan berinteraksi langsung dengan nasabah yang berkunjung serta bertransaksi ke kantor cabang.  Pada 4 September 2023 lalu, pimpinan wilayah di seluruh Maybank Indonesia berperan aktif mendekatkan diri dengan nasabah dengan mengenakan batik.

Lanjut pada tanggal 5 September 2023, Direktur Operasional Widya Permana, Direktur Human Capital Irvandi Ferizal, dan Direktur Legal, Compliance, Corporate Secretary and Anti-Fraud Muhamadian Rostian turut menyapa langsung serta berinteraksi dengan nasabah yang berkunjung dan bertransaksi ke KC Thamrin.

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023, seluruh segmen bisnis juga terlibat dalam kegiatan ini, mulai dari Global Banking dan Community Financial Services (CFS) Ritel serta Non- Ritel. Dalam kesempatan ini, Direktur Global Banking Ricky Antariksa dan Direktur Community Financial Services Steffano Ridwan memberikan apresiasi spesial hari pelanggan kepada nasabah untuk semakin mempererat relasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini