KONTAN.CO.ID - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. ikut menyapa para nasabah melalui berbagai kegiatan di Jakarta dan seluruh cabang di Indonesia selama bulan September 2023. Dalam perayaan tersebut, Maybank Indonesia mengusung tema ‘Journey to Customer Centricity’ atau pengalaman perbankan yang berpusat pada kebutuhan nasabah sebagai ucapan terima kasih kepada nasabah dengan memberikan beragam promo, tanaman hias, hadiah, hingga edukasi keuangan.Direktur Operasional Maybank Indonesia Widya Permana menjelaskan, kegiatan ini menjadi kesempatan Maybank Indonesia untuk mendengarkan secara langsung kesan serta pengalaman perbankan nasabah bersama Maybank Indonesia. Maybank Indonesia juga turut memberi apresiasi atas kesetiaan, dukungan, serta kepercayaan yang telah diberikan nasabah. "Kegiatan ini sangat bermanfaat karena kami bisa mendapatkan masukan langsung dari nasabah yang akan menjadi catatan kami dalam upaya meningkatkan kualitas layanan sejalan dengan misi Maybank Indonesia, Humanising Financial Services," tuturnya. Widya melanjutkan, Maybank Indonesia akan terus berkomitmen menyediakan pengalaman perbankan berkualitas dan inovasi berkelanjutan kepada nasabah. Hal itu sejalan dengan strategi utama M25+ Maybank Group yang berfokus meningkatkan pelayanan melalui pendekatan customer centricity.
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Maybank Indonesia Hadirkan Kejutan Untuk Nasabah
KONTAN.CO.ID - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. ikut menyapa para nasabah melalui berbagai kegiatan di Jakarta dan seluruh cabang di Indonesia selama bulan September 2023. Dalam perayaan tersebut, Maybank Indonesia mengusung tema ‘Journey to Customer Centricity’ atau pengalaman perbankan yang berpusat pada kebutuhan nasabah sebagai ucapan terima kasih kepada nasabah dengan memberikan beragam promo, tanaman hias, hadiah, hingga edukasi keuangan.Direktur Operasional Maybank Indonesia Widya Permana menjelaskan, kegiatan ini menjadi kesempatan Maybank Indonesia untuk mendengarkan secara langsung kesan serta pengalaman perbankan nasabah bersama Maybank Indonesia. Maybank Indonesia juga turut memberi apresiasi atas kesetiaan, dukungan, serta kepercayaan yang telah diberikan nasabah. "Kegiatan ini sangat bermanfaat karena kami bisa mendapatkan masukan langsung dari nasabah yang akan menjadi catatan kami dalam upaya meningkatkan kualitas layanan sejalan dengan misi Maybank Indonesia, Humanising Financial Services," tuturnya. Widya melanjutkan, Maybank Indonesia akan terus berkomitmen menyediakan pengalaman perbankan berkualitas dan inovasi berkelanjutan kepada nasabah. Hal itu sejalan dengan strategi utama M25+ Maybank Group yang berfokus meningkatkan pelayanan melalui pendekatan customer centricity.