KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Customer Appreciation Day di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas sales, service, spareparts (3S). Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS mengatakan pelanggan lebih dari sekadar pengguna produk, namun juga salah satu elemen penggerak pasar yang menjadi fokus Suzuki dalam proses pemasaran kendaraan, suku cadang, hingga layanan purna jual. “Customer Appreciation Day merupakan kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya,” ujar Setiawan dalam siaran persnya yang diterima Kontan.co.id, Rabu (5/9).
Rayakan hari pelanggan nasional, Suzuki gelar customer appreciation day
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Customer Appreciation Day di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas sales, service, spareparts (3S). Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS mengatakan pelanggan lebih dari sekadar pengguna produk, namun juga salah satu elemen penggerak pasar yang menjadi fokus Suzuki dalam proses pemasaran kendaraan, suku cadang, hingga layanan purna jual. “Customer Appreciation Day merupakan kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya,” ujar Setiawan dalam siaran persnya yang diterima Kontan.co.id, Rabu (5/9).