KONTAN.CO.ID - Kawan Lama Group merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan berbagai program dan promo menarik di lebih dari 1.200 toko. Salah satu inisiatif utama adalah menerjunkan lebih dari 500 perwakilan manajemen untuk menyapa dan mengapresiasi pelanggan di lebih dari 600 toko. Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, menyatakan bahwa setiap tahunnya, di momen Harpelnas, jajaran manajemen Kawan Lama Group turun ke toko untuk secara langsung mengapresiasi para pelanggan yang telah berkontribusi dalam perjalanan bisnis Kawan Lama. "Melihat respon positif dari tahun lalu, tahun ini kami menerjunkan lima kali lipat perwakilan manajemen kami dari tahun sebelumnya," katanya.
Para perwakilan manajemen akan mengunjungi lebih dari 600 toko ACE Indonesia, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, PET KINGDOM, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan THYS di lebih dari 60 kota sepanjang bulan September. Baca Juga: ACE Indonesia Ajak Masyarakat Merdeka dari Masalah Rumah dengan Solusi Inovatif Selain menyapa dan memberikan apresiasi, mereka juga akan mendengarkan masukan dan aspirasi pelanggan sebagai bahan evaluasi dan inovasi pelayanan. Lantas, erbagai merek usaha Kawan Lama Group mengadakan kegiatan bersama pelanggan, seperti ACE Member Corner, program Lelang Produk, Wellness Corner, Snack Corner, Kids Corner, Harpelnas Gathering, ATARU Shopping Race, Customer Treatment Day, dan Member Gathering di tujuh kota bersama F&B Indonesia.