Rayakan Harpelnas 2024, Ratusan Manajemen Kawan Lama Group Terjun Ke Toko



KONTAN.CO.ID - Kawan Lama Group merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan berbagai program dan promo menarik di lebih dari 1.200 toko. Salah satu inisiatif utama adalah menerjunkan lebih dari 500 perwakilan manajemen untuk menyapa dan mengapresiasi pelanggan di lebih dari 600 toko.

Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, menyatakan bahwa setiap tahunnya, di momen Harpelnas, jajaran manajemen Kawan Lama Group turun ke toko untuk secara langsung mengapresiasi para pelanggan yang telah berkontribusi dalam perjalanan bisnis Kawan Lama.

"Melihat respon positif dari tahun lalu, tahun ini kami menerjunkan lima kali lipat perwakilan manajemen kami dari tahun sebelumnya," katanya. 


Para perwakilan manajemen akan mengunjungi lebih dari 600 toko ACE Indonesia, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, PET KINGDOM, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan THYS di lebih dari 60 kota sepanjang bulan September.

Baca Juga: ACE Indonesia Ajak Masyarakat Merdeka dari Masalah Rumah dengan Solusi Inovatif 

Selain menyapa dan memberikan apresiasi, mereka juga akan mendengarkan masukan dan aspirasi pelanggan sebagai bahan evaluasi dan inovasi pelayanan.

Lantas, erbagai merek usaha Kawan Lama Group mengadakan kegiatan bersama pelanggan, seperti ACE Member Corner, program Lelang Produk, Wellness Corner, Snack Corner, Kids Corner, Harpelnas Gathering, ATARU Shopping Race, Customer Treatment Day, dan Member Gathering di tujuh kota bersama F&B Indonesia.

Untuk meningkatkan pelayanan pelanggan, Kawan Lama Group menghadirkan inovasi Seamless Omni-Channel Customer Care yang memanfaatkan teknologi AI. Inovasi ini memungkinkan layanan pelanggan yang terintegrasi secara offline dan online, mempercepat waktu resolusi hingga 10 kali lipat.

Adeline menambahkan bahwa inovasi berbasis AI ini tidak lepas dari budaya perusahaan kami, yaitu Ever-Learning Organization, atau organisasi yang terus bertransformasi. Transformasi yang dihadirkan pun tidak hanya dari sisi produk, namun juga dalam hal peningkatan pelayanan pelanggan. 

"Hasilnya, menurut survei internal kami, setelah implementasi Seamless Omni-Channel Customer Care nilai rata-rata kepuasan pelanggan meningkat hingga mencapai lebih dari 90%. Semoga di tahun-tahun mendatang, kami terus bisa berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, dan akhirnya menghadirkan kehidupan yang lebih baik seluruh keluarga Indonesia," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha