KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Jumat (4/9) sebagai apresiasi atas kesetiaan nasabah selama ini. Mengusung tema ‘65 Tahun Melayani Indonesia’, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang, sekaligus wujud komitmen untuk terus berperan aktif melayani masyarakat di Tanah Air, termasuk di masa pandemi Covid-19. Peringatan Harpelnas tahun ini ditandai dengan beragam aktivitas, di antaranya meet and greet dengan nasabah secara terbatas di sejumlah Kantor Cabang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan pemberian apresiasi kepada nasabah individu maupun korporasi.
Rayakan Harpelnas, CIMB Niaga apresiasi nasabah dengan program menarik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Jumat (4/9) sebagai apresiasi atas kesetiaan nasabah selama ini. Mengusung tema ‘65 Tahun Melayani Indonesia’, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang, sekaligus wujud komitmen untuk terus berperan aktif melayani masyarakat di Tanah Air, termasuk di masa pandemi Covid-19. Peringatan Harpelnas tahun ini ditandai dengan beragam aktivitas, di antaranya meet and greet dengan nasabah secara terbatas di sejumlah Kantor Cabang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan pemberian apresiasi kepada nasabah individu maupun korporasi.