KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Jumat (4/9) sebagai apresiasi atas kesetiaan nasabah selama ini. Mengusung tema ‘65 Tahun Melayani Indonesia’, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang, sekaligus wujud komitmen untuk terus berperan aktif melayani masyarakat di Tanah Air, termasuk di masa pandemi Covid-19. Peringatan Harpelnas tahun ini ditandai dengan beragam aktivitas, di antaranya meet and greet dengan nasabah secara terbatas di sejumlah Kantor Cabang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan pemberian apresiasi kepada nasabah individu maupun korporasi.
Baca Juga: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, CIMB Niaga berikan program menarik untuk nasabah Bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini juga menyediakan aneka program loyalitas menarik untuk nasabah yang bertransaksi atau memanfaatkan fasilitas perbankan CIMB Niaga dalam periode Harpelnas. “Bagi kami, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat untuk terus menyediakan produk unggulan dan layanan prima. Kami akan selalu berupaya meningkatkan customer experience melalui beragam inovasi layanan dan produk sesuai kebutuhan masyarakat dalam kondisi apapun,” kata Head of Sales and Distribution CIMB Niaga Robby Mondong dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Minggu (6/9). Menurut Robby, kendati dihadapkan dengan situasi yang masih menantang, CIMB Niaga tetap menghadirkan layanan optimal untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah di Kantor Cabang.