Rayakan Kemerdekaan, IM3 Berikan Diskon Paket Internet 45%, Ada Juga Promo Tri



PKONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison lewat brand IM3 menghadirkan paket Freedom Internet. Paket ini dengan kuota besar 100GB dan bebas menelepon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 & Tri.

Paket ini dilego dengan diskon 45%, seharga Rp 137.500, dari harga normal Rp 250.000. Diskon berlaku selama bulan Agustus ini saja. 

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyampaikan, IM3 berkomitmen mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia. "Kali ini menghadirkan Freedom Internet kuota besar 100 GB dalam promo Sensasi Merdeka untuk mendukung mereka dalam berproses menghasilkan karya positif," ujarnya, Rabu (10/8).

Sementara brand Tri menawarkan  promo kuota internet 100 GB cuma Rp 135.000. Lewat program bertajuk Pesta Kemerdekaan, Tri memberikan berbagai potongan pulsa nelpon hingga Rp 50 .000 bila melakukan pembelian paket di Bazar Kemerdekaan.

Selain itu ada potongan poin BonsTri hingga 77% untuk voucer  e-commerce, serta berbagai layanan digital  hanya dengan Rp 88. Semua promo tersebut bisa diakses melalui aplikasi bima+.

"Program ini diharapkan dapat mendukung kemerdekaan pelanggan kami dalam mengakses berbagai kebutuhan dan gaya hidup digital mereka," ujar Ritesh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian