Rayakan Satu Tahun Anniversary, Ismaya Bertekad Bawa Konsep Naaga Bar ke Luar Negeri



MOMSMONEY.ID - Naaga Bar, destinasi koktail yang terinspirasi oleh Indonesia, merayakan ulang tahun pertamanya. Targetnya, tahun depan, Naaga Bar yang merupakan bagian dari Ismaya Grup bisa membuka bar asal Indonesia di luar negeri. 

Sejak dibuka pada 2023, Naaga Bar telah memberikan dampak signifikan pada scene koktail Jakarta dengan pendekatan inovatif dalam mixology.

Menggabungkan bahan-bahan lokal Indonesia dengan teknik koktail modern, Naaga Bar menyajikan pengalaman minum yang unik dan menarik, membedakannya dari bar lainnya.


Selama setahun terakhir, Naaga Bar telah menjadi pelopor dalam budaya koktail, menyelenggarakan berbagai acara seperti Cocktails' Guru Event Series yang menghadirkan talenta bartender global ke Jakarta. 

Lalu, Don Stop Event Series, di mana KOL terkemuka menghadirkan menu koktail kreatif mereka sendiri.

Acara-acara ini menegaskan komitmen bar untuk mendorong batasan mixology sambil merayakan cita rasa Indonesia. 

Baca Juga: Hadirkan Booth di Pesta Pora, Ini Segudang Aktivitas Seru BINTANG

Jessa Prawidya Setiabudi, Marketing Director Ismaya Lifestyle, menyatakan harapannya untuk membawa Naaga ke kancah internasional.

"Kenapa kita tidak mencoba untuk berkiprah di luar negeri? Kami ingin mendukung gaya hidup yang bisa menjadi daya tarik bagi destinasi seperti Bangkok," ungkapnya di sela-sela perayaan Anniversery Naaga Bar.

Namun, Jakarta belum sepenuhnya dianggap sebagai tujuan gaya hidup internasional. Oleh sebab itu, Jessa mengaku sedang mempersiapkan langkah selanjutnya untuk bisa ekspansi, dan harapannya tahun depan Naaga bisa hadir di luar negeri.

"Tapi, jika portofolio kami di Indonesia belum kuat, bagaimana kami bisa keluar? Kami tidak hanya ingin membuka cabang baru, tetapi memperluas kehadiran kami secara global," ungkapnya. 

Ke depan, Naaga Bar berkomitmen untuk terus menghadirkan penawaran koktail dinamis dan acara mendalam. Dengan rencana untuk pengalaman yang lebih menarik di masa mendatang, Naaga Bar siap untuk tetap menjadi pemain kunci dalam kehidupan malam Jakarta.

Selanjutnya: Intip Rekomendasi Saham Pilihan Analis Menutup Perdagangan September, Senin (30/9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha