KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) terus beradaptasi dengan perkembangan digitalisasi dengan berupaya menyempurnakan produk dan layanan menjadi lebih sederhana, cepat dan reliable. Sebagai bagian dari Bangkok Bank yang punya jaringan internasional di 15 negara, Bank Permata memiliki potensi yang semakin besar dalam mendukung pertumbuhan nasabah serta memenuhi kebutuhan finansial individu dan bisnis di Indonesia dengan prinsip customer-centric. "Di tengah tantangan digitalisasi, kami senantiasa beradaptasi dan terus menyempurnakan produk serta layanan. Itu memperkuat komitmen PermataBank untuk menjadi mitra yang yang memberikan nilai bermakna bagi nasabah, yang terus kami perkuat bersama Bangkok Bank dengan semangat kebersamaan sebagai #OneFamilyOneTeam,” kata Meliza M. Rusli, Direktur Utama Bank Permata dalam keterangan resminya, Selasa (3/10)
Rayakan Ulang Tahun ke-21, Bank Permata Perkenalkan Program Permata Poin
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) terus beradaptasi dengan perkembangan digitalisasi dengan berupaya menyempurnakan produk dan layanan menjadi lebih sederhana, cepat dan reliable. Sebagai bagian dari Bangkok Bank yang punya jaringan internasional di 15 negara, Bank Permata memiliki potensi yang semakin besar dalam mendukung pertumbuhan nasabah serta memenuhi kebutuhan finansial individu dan bisnis di Indonesia dengan prinsip customer-centric. "Di tengah tantangan digitalisasi, kami senantiasa beradaptasi dan terus menyempurnakan produk serta layanan. Itu memperkuat komitmen PermataBank untuk menjadi mitra yang yang memberikan nilai bermakna bagi nasabah, yang terus kami perkuat bersama Bangkok Bank dengan semangat kebersamaan sebagai #OneFamilyOneTeam,” kata Meliza M. Rusli, Direktur Utama Bank Permata dalam keterangan resminya, Selasa (3/10)