Rayakan Ulang Tahun Ke-24, Hukumonline Hadirkan Acara Lari dan Akan Terus Berinovasi



KONTAN.CO.ID -  Hukumonline Run kembali diselenggarakan untuk yang kedua kalinya. Acara ini guna memeriahkan ulang tahun Hukumonline ke-24 yang menyatukan semua stakeholder di bidang hukum, mulai dari kantor hukum, para praktisi, akademisi, pelaku bisnis, hingga masyarakat luas yang aktif berlari sebagai bagian dari gaya hidup sehat

Pada tahun ini, Hukumonline Run diikuti oleh total 1.500 peserta. Jumlah ini mengalami kenaikan sebesar 50 persen dari 1.000 peserta pada Hukumonline Run 2023.

Dari segi jumlah tim, tahun ini ada 500 tim, atau mengalami kenaikan sebanyak 200 tim dari jumlah 300 tim tahun lalu. Selain itu, terdapat penambahan kategori di tahun ini menjadi 10k relay dan 15k relay. Tahun lalu, Hukumonline Run hanya memiliki kategori 10k relay.


Hukumonline percaya bahwa seperti halnya berlari sebagai olahraga yang dapat menjangkau dan dinikmati semua orang, hukum juga merupakan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari setiap orang.

Baca Juga: Hukumonline Kembali Adakan Practice Leaders, Ini Manfaatnya Bagi Para Pebisnis

Semangat inilah yang mendasari Hukumonline untuk mengangkat tema Empowering Connections, Inspiring Actions dalam Hukumonline Run kali ini sebagai bentuk perayaan ulang tahun yang ke-24.

Chief Executive Officer Hukumonline, Arkka Dhiratara mengatakan bahwa selama lebih dari dua dekade, Hukumonline telah menjadi pionir dalam regulatory technology yang menghadirkan one-stop legal platform di Indonesia.

"Hukumonline juga terus berinovasi untuk menjawab tantangan zaman. Dengan memanfaatkan teknologi dan memperluas jangkauan, Hukumonline melalui berbagai platform digital berkomitmen untuk terus menjadi motor penggerak dalam penyebaran informasi hukum yang relevan dan aktual, baik itu untuk praktisi hukum, masyarakat luas, maupun civitas akademika," kata Arkka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha