KONTAN.CO.ID - Ruparupa.com, penyedia kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup yang memberikan pengalaman belanja terbaik dan juga merupakan distributor online resmi untuk produk dari berbagai unit bisnis Kawan Lama Group, merayakan hari jadinya yang keenam tahun ini. Perayaan ulang tahun kali ini sangat spesial karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Dengan mengusung tema #FUNtaSIX, Ruparupa.com mengajak para pelanggan setianya untuk menjalankan ibadah puasa dengan Fun dan aSIX meski masih dalam masa pandemi. Hadir sejak tahun 2016, Ruparupa.com kini tumbuh secara konsisten dan menjadi salah satu e-commerce favorit untuk kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup di Indonesia, terlihat dari nilai transaksi penjualan Ruparupa.com yang mengalami peningkatan hingga 60 kali lipat dari tahun pertama hingga keenam. Selain itu, kini Ruparupa.com juga memiliki lebih dari 600 titik distribusi barang dan pick-up yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Teresa Wibowo, Chief Executive Officer Ruparupa.com menjelaskan “Menginjak tahun keenam, kami ingin berterima kasih kepada pelanggan yang selama ini sudah setia dan mempercayakan Ruparupa.com sebagai layanan belanja online untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga mereka.
Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memberikan produk dan layanan terbaik, serta siap menjadi andalan keluarga untuk memenuhi semua kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup. Karena, kami percaya bahwa setiap orang bisa mendapatkan dan memberikan yang terbaik, terutama untuk keluarga dan rumah mereka.” Sesuai dengan tema yang diusung, Ruparupa.com ingin berbagi kebahagian dengan menghadirkan #FUNtaSIX promo kepada para pelanggan yang siap menyambut bulan Ramadan. Aneka produk kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup bisa ditemukan untuk mendukung kegiatan selama puasa. Mulai dari berkreasi di dapur untuk membuat hidangan sahur dan berbuka, menata kembali rumah agar bisa memberikan nuansa dan semangat baru, hingga berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh selama menjalankan ibadah puasa. Tidak ketinggalan, berbagai produk pendukung kesehatan yang dibutuhkan untuk menjaga protokol kesehatan di masa pandemi juga bisa didapatkan, mulai dari rangkaian cairan pembersih dan disinfektan, tisu basah antiseptik, masker kain dan medis, penjernih udara, hingga pengisap debu. Budiono Darmawan selaku Chief Marketing Officer Ruparupa.com menuturkan, “Sama halnya dengan semangat Ramadan yang kami usung yaitu #AwalYangBaru, kami juga percaya di usia yang baru ini juga menjadi #AwalYangBaru untuk harapan yang lebih baik untuk kita di masa depan. Kami akan terus melakukan perbaikan-perbaikan agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik buat para pelanggan kami. Meski Ramadan kali ini masih kita jalankan di tengah pandemi, ayo kita tetap semangat, mari kita lakukan hal-hal baik mulai dari rumah.” Berbagai penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup dapat dinikmati oleh para pelanggan setia hingga 8 Mei 2022 nanti, mulai dari cashback hingga 1,6 juta Rupiah, flash sale untuk beragam produk setiap hari dari Senin sampai Jumat, beragam hadiah menarik untuk top spender, serta voucher diskon belanja dan potongan harga hingga 660 ribu Rupiah dari berbagai unit bisnis Kawan Lama Group seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, dan Krisbow, serta Bank mitra-mitra Ruparupa.com, yaitu BRI, HSBC, Mandiri, OCBC, dan lainnya. Dengan mengusung konsep omnichannel yang menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan jaringan toko offline ritel Kawan Lama Group (ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya), Ruparupa.com memastikan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan melalui fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) dimana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko kapan saja. Di samping itu, aplikasi Ruparupa.com juga mendukung kenyamanan saat berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group melalui beragam fasilitas mulai dari Scan and Shop, dimana pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan, fitur “Coba di Ruangan Saya” yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) sehingga pelanggan mencoba produk di ruangan secara virtual yang sangat membantu untuk berbelanja produk furnitur, kemudahan berbelanja Shop The Look yang memudahkan pelanggan memilih barang dengan melihat gambar, serta program terbaru Ruparupa.com, Refer and Earn dimana para pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher potongan harga berkali-kali dengan mengajak rekannya mengunduh aplikasi dan belanja di Ruparupa.com. Tentang Ruparupa.com: Ruparupa.com yang berdiri di bawah naungan PT Omni Digitama Internusa adalah penyedia kebutuhan rumah dan gaya hidup yang memberikan pengalaman belanja terbaik sekaligus sebagai distributor online resmi untuk produk ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Krisbow, dan produk Kawan Lama Group lainnya. Ruparupa.com menghadirkan ragam produk eksklusif berkualitas premium dengan harga yang kompetitif melalui konsep omnichannel untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan kemudahan berbelanja kapanpun dan dimanapun. Tentang Kawan Lama Group
Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan Bring Value for a Better Life menaungi 28 unit bisnis yang memiliki 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri. Sektor Commercial & Industrial Kawan Lama Group terdiri dari unit bisnis seperti Kawan Lama Sejahtera, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Kawan Lama Inovasi, Krisbow, dan Depo Teknik. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, Informa, Toys Kingdom, Bico Fit, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, Ataru, Travelink dan Home Galleria. Pada sektor Food & Beverages, bisnis unit yang tergabung yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop dan Gindaco. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana Resort. Untuk Commercial Technology, terdapat Ruparupa.com, Klik MRO serta Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, unit bisnis yang tergabung adalah Golden Dacron dan Golden Living. Dalam menjalankan bisnisnya, Kawan Lama Group memiliki misi “memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik melalui pengembangan bisnis dan pertumbuhan berkelanjutan”. Untuk mewujudkan misi tersebut, Kawan Lama Group bergerak melalui Kawan Lama Foundation dengan semangat “AKSI” yakni “Ayo Kita Sejahterakan Indonesia” yang terdiri dari empat pilar, yaitu pendidikan, lingkungan, kemanusiaan dan pengembangan masyarakat. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti