KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis pasar digital (e-commerce) di Indonesia terus meroket. Sejak diluncurkan di Singapura pada 2015, Shopee terus kembangkan pasar ke Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Kini, Shopee mengalami pertumbuhan dengan nilai annualised Gross Merchandise VaIue (GMV) Iebih dari US$ 5 miliar dan sekitar 80 juta unduhan di seIuruh wilayah. "Indonesia jadi pasar utama untuk Shopee. Indonesia sudah berada di angka 25 juta unduhan aplikasi. Itu meningkat sebesar 350% dari tahun IaIu. Lebih dari 100 juta listing aktif dan Iebih dari 1 juta penjual serta merek," terang Head of Marketing Shopee Indonesia Handhika Jahja, Rabu (29/11).
Rayakan ulang tahun Shopee bagi-bagi hadiah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis pasar digital (e-commerce) di Indonesia terus meroket. Sejak diluncurkan di Singapura pada 2015, Shopee terus kembangkan pasar ke Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Kini, Shopee mengalami pertumbuhan dengan nilai annualised Gross Merchandise VaIue (GMV) Iebih dari US$ 5 miliar dan sekitar 80 juta unduhan di seIuruh wilayah. "Indonesia jadi pasar utama untuk Shopee. Indonesia sudah berada di angka 25 juta unduhan aplikasi. Itu meningkat sebesar 350% dari tahun IaIu. Lebih dari 100 juta listing aktif dan Iebih dari 1 juta penjual serta merek," terang Head of Marketing Shopee Indonesia Handhika Jahja, Rabu (29/11).