Real Madrid vs Barcelona: Prediksi Skor, Line Up, & Link Live Streaming Malam Ini



KONTAN.CO.ID - Laga big match bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan tersaji dalam jadwal La Liga Spanyol malam ini. Kick-off dilakukan pukul 02.00 WIB Sabtu (27/10) dini hari dan live streaming tersedia di Vidio.com.

Bukan tanpa alasan laga Real Madrid vs Barcelona mendapat julukan El Clasico. Dua klub penguasa liga Spanyol ini telah menjadi rival selama lebih dari satu abad.

Musim ini Real Madrid dan Barcelona sama-sama tampil baik di La Liga. Keduanya mengisi posisi teratas dalam klasemen La Liga sementara.


Akan seperti apa hasil laga Real Madrid vs Barcelona malam ini? Mari simak prediksinya.

Baca Juga: Rumor Zinedine Zidane Merapat ke Manchester United Kian Kencang

​Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona

Jika melihat klasemen La Liga saat ini, Barcelona ada di peringkat pertama dengan koleksi 27 poin dari 10 laga. Di bawah kendali Hansi Flick, Lamine Yamal telah meraih 9 kali kemenangan dan baru 1 kali kalah.

Lima laga terakhirnya di liga dilalui dengan 4 kali menang dan 1 kali kalah. Satu-satunya kekalahan itu didapat saat bertamu ke kandang Osasuna akhir September lalu. Skor akhi 4-2 untuk tuan rumah.

Pekan lalu, Barcelona menang telak 5-1 atas Sevilla. Robert Lewandowski dan Pablo Torre cetak 2 gol, sementara Pedri menyumbang 1 gol.

Di kubu tuan rumah, saat ini Real Madrid ada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 24 poin dari 10 laga. Poin itu diraih dari 7 kali menang dan 3 kali seri.

Carlo Ancelotti tentu tidak ingin kekalahan perdananya di liga musim ini didapat dalam panggung El Clasico

Catatan lima laga terakhir Real Madrid menunjukkan hasil 4 kali menang dan 1 kali seri. Satu-satunya hasil seri itu didapat saat melakoni laga derby Madrid akhir September lalu. 

Pekan lalu, Madrid menag 1-2 atas Celta Vigo. Kylian Mbappe dan Vinicius Jr. masing-masing menyumbang satu gol.

Dengan catatan luar biasa tersebut, prediksi Real Madrid vs Barcelona malam ini jelas akan sulit disusun. Namun, performa lini depan Barcelona sejauh ini memang lebih baik dari Madrid.

Meski bermain di Santiago Bernabeu, Barcelona memiliki peluang menang yang cukup besar.

Prediksi skor Real Madrid vs Barcelona: 2-4.

Baca Juga: Vinicius Jr: Kandidat Kuat Ballon d'Or 2024 Setelah Mencetak Hattrick Sensasional

Prediksi Line Up Real Madrid vs Barcelona

Carlo Ancelotti sepertinya memiliki masalah serius jelang laga El Clasico malam ini. Thibaut Courtois dan Rodrygo telah dipastikan absen karena cedera. Sebagai gantinya, Andriy Lunin jelas akan jadi pilihan di bawah gawang. Sementara absennya Rodrygo jelas akan membuat bentuk formasi berubah.

Di kubu lawan, Hansi Flick jelas tidak memiliki masalah serius. Pedri semakin kokoh di tengah, Raphinha juga baru saja mencetak hattrick ke gawang Bayern Munchen pada laga Liga Champions tengah pekan ini. Lewandowski pun akan jadi ujung tombak dengan catatan 12 gol dari 10 laga di La Liga musim ini.

  • Prediksi line up Real Madrid (4-4-2): Lunin; Mendy, Rudiger, Militao, Vazquez; Bellingham, Camavinga, Tchouameni, Valverde; Mbappe, Vini.
  • Prediksi line up Barcelona (4-2-3-1): Pena; Balde, Martinez, Cubarsi, Kounde; Pedri, Casado; Raphinha, Fermin, Yamal; Lewandowski.
Baca Juga: Lamine Yamal: Bintang Muda Barcelona dengan Lonjakan Nilai Transfer Mencengangkan!

Tonton: FIFA Umumkan 12 Stadion Tuan Rumah Piala Dunia Klub 2025

​Jadwal & Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona

Siaran live streaming Real Madrid vs Barcelona malam ini bisa Anda saksikan di layanan Vidio, baik melalui aplikasi maupun website.

Berikut adalah detail jadwal dan link live streaming Real Madrid vs Barcelona yang bisa Anda gunakan:

  • Minggu, 27 Oktober 2024
  • Kick-off 02.00 WIB
  • Stadion Santiago Bernabeu, Madrid
  • Link live streaming: Vidio.com

Selanjutnya: Pasar Lesu, Produsen Mobil Nasional Revisi Target Penjualan

Menarik Dibaca: Promo BCA Diskon 50% di 11 Toko Kopi Berbeda dari Kopi Kenangan-Saturdays

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News