KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belanja iklan pemerintahan dan organisasi politik mengalami kenaikan di paruh pertama 2022. Laporan Nielsen Ad Intel menyebutkan, realisasi belanja iklan pada kategori ini mencapai Rp 4,4 triliun di semester I 2022 atau naik 13% dibanding semester I 2021. Dengan realisasi tersebut, belanja iklan pada kategori institusi pemerintahan dan organisasi politik menjadi top kategori pengiklan terbesar kelima setelah kategori iklan layanan online, hair care, facial care, dan seasoning and condiments. Jika digabungkan, kelimanya berkontribusi 35% dari total angka belanja iklan di semester I 2022. Baca Juga: Nielsen: Porsi Iklan Televisi Masih Mendominasi pada Semester I 2022
Realisasi Belanja Iklan Pemerintah dan Organisasi Politik Rp 4,4 T di Semester I
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belanja iklan pemerintahan dan organisasi politik mengalami kenaikan di paruh pertama 2022. Laporan Nielsen Ad Intel menyebutkan, realisasi belanja iklan pada kategori ini mencapai Rp 4,4 triliun di semester I 2022 atau naik 13% dibanding semester I 2021. Dengan realisasi tersebut, belanja iklan pada kategori institusi pemerintahan dan organisasi politik menjadi top kategori pengiklan terbesar kelima setelah kategori iklan layanan online, hair care, facial care, dan seasoning and condiments. Jika digabungkan, kelimanya berkontribusi 35% dari total angka belanja iklan di semester I 2022. Baca Juga: Nielsen: Porsi Iklan Televisi Masih Mendominasi pada Semester I 2022