Realisasi marketing sales Alam Sutera Realty (ASRI) capai 75% dari target 2018



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) secara perlahan mampu keluar dari tekanan di sektor properti. Tinggal selangkah lagi ASRI merealisasikan target pra penjualan atau marketing sales Rp 4 triliun tahun ini.

Hal itu terungkap dalam materi presentasi perusahaan, Kamis (16/8). Sepanjang semester I-2018, ASRI telah mengumpulkan marketing sales Rp 2,99 triliun. Itu setara dengan 75% dari target tahun ini.

Marketing sales dari segmen komersial masih mendominasi. Porsinya mencapai 61% dari total marketing sales.

Sedang segmen apartemen berkontribusi 24% dari marketing sales. Sementara, segmen residensial hanya berkontribusi 15% terhadap marketing sales.

Untuk mengejar marketing sales, ASRI tidak hanya akan mengandalkan proyek-proyek eksisting tahun ini. Perusahaan juga akan meluncurkan dua proyek baru di Alam Sutera dan beberapa kluster baru di Suvarna Sutera.

Untuk pendapatan tahun ini, ASRI menargetkan bisa membukukan Rp 3,5 triliun-Rp 4 triliun. Sedangkan laba bersih ditargetkan sekitar Rp 35% dari pendapatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi