KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) akan melakukan rebranding pada awal tahun depan. Rencana tersebut tetap akan membawa perusahaan yang sebelumnya bernama Ace Hardware ini berada di jalur pertumbuhan. Analis Maybank Sekuritas Indonesia Jocelyn Santoso dalam riset pada 17 Oktober 2024 menjelaskan, desain baru ACES akan di bawah spanduk toko baru. "Rebranding toko ACES pada Januari 2025 tidak akan mengubah lintasan pertumbuhannya yang tinggi. ACES berencana merenovasi semua 240 toko dengan desain modern yang akan membantu mewujudkan prakiraan pertumbuhan penjualan dalam tiga tahun ke depan, kata dia. Di tahun 2025, ACES diperkirakan bisa membukukan kenaikan penjualan 12% secara tahunan. Di 2026 dan 2027, pertumbuhan penjualan masing-masing tumbuh 13% dan 14%. "Kami telah lama berpendapat bahwa renovasi toko yang berkelanjutan adalah kunci untuk SSSG yang berkelanjutan karena desain toko yang menarik menarik minat pengunjung, terutama bagi generasi muda berusia 20-34 tahun (sekitar 66,9 juta orang) yang merupakan 31% dari populasi yang preferensi belanjanya berubah dengan cepat," ujar Jocelyn.
Rebranding, Kinerja Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) Bakal Melaju Kencang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) akan melakukan rebranding pada awal tahun depan. Rencana tersebut tetap akan membawa perusahaan yang sebelumnya bernama Ace Hardware ini berada di jalur pertumbuhan. Analis Maybank Sekuritas Indonesia Jocelyn Santoso dalam riset pada 17 Oktober 2024 menjelaskan, desain baru ACES akan di bawah spanduk toko baru. "Rebranding toko ACES pada Januari 2025 tidak akan mengubah lintasan pertumbuhannya yang tinggi. ACES berencana merenovasi semua 240 toko dengan desain modern yang akan membantu mewujudkan prakiraan pertumbuhan penjualan dalam tiga tahun ke depan, kata dia. Di tahun 2025, ACES diperkirakan bisa membukukan kenaikan penjualan 12% secara tahunan. Di 2026 dan 2027, pertumbuhan penjualan masing-masing tumbuh 13% dan 14%. "Kami telah lama berpendapat bahwa renovasi toko yang berkelanjutan adalah kunci untuk SSSG yang berkelanjutan karena desain toko yang menarik menarik minat pengunjung, terutama bagi generasi muda berusia 20-34 tahun (sekitar 66,9 juta orang) yang merupakan 31% dari populasi yang preferensi belanjanya berubah dengan cepat," ujar Jocelyn.