KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Reckitt Benckiser meyakini pertumbuhan penjualan di segmen produk rumah tangga di Indonesia sangat besar. Perusahaan saat ini memiliki produk seperti Harpic, Vanish, Tiga Roda dan Brasso. Produk-produk tersebut diyakini masih sangat bisa berkembang mengingat permintaan yang masih terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Steven Debrabandere, Presiden Direktur RB Indonesia mengatakan, saat ini salah satu yang menjadi peluang besar bagi perusahaan adalah produk kebersihan toilet. Dia mengatakan, saat ini Harpic bertumbuh cukup pesat karena masih kecilnya penduduk Indonesia yang memelihara toilet dengan baik. Menurutnya saat ini hanya ada 16 orang per 100 penduduk Indonesia yang menjaga kebersihan toilet dengan baik, termasuk dengan menggunakan produk-produk pembersih toilet dan kuman. Artinya, potensi pertumbuhan di Indonesia sangat besar dan penetrasi masih harus dilakukan untuk menggenjot penjualan.
Reckitt Benckiser kuasai 40% pasar toilet care
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Reckitt Benckiser meyakini pertumbuhan penjualan di segmen produk rumah tangga di Indonesia sangat besar. Perusahaan saat ini memiliki produk seperti Harpic, Vanish, Tiga Roda dan Brasso. Produk-produk tersebut diyakini masih sangat bisa berkembang mengingat permintaan yang masih terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Steven Debrabandere, Presiden Direktur RB Indonesia mengatakan, saat ini salah satu yang menjadi peluang besar bagi perusahaan adalah produk kebersihan toilet. Dia mengatakan, saat ini Harpic bertumbuh cukup pesat karena masih kecilnya penduduk Indonesia yang memelihara toilet dengan baik. Menurutnya saat ini hanya ada 16 orang per 100 penduduk Indonesia yang menjaga kebersihan toilet dengan baik, termasuk dengan menggunakan produk-produk pembersih toilet dan kuman. Artinya, potensi pertumbuhan di Indonesia sangat besar dan penetrasi masih harus dilakukan untuk menggenjot penjualan.