Redcomm Raih Penghargaan Agency of the Year Keenam Kalinya di Industri Pemasaran



MOMSMONEY.ID - Redcomm, agensi pemasaran digital, terus memperkuat bisnis dengan berinovasi di teknologi artificial intelligence (AI). Usaha tersebut membuahkan hasil, Redcomm berhasil mendapatkan penghargaan Agency of The Year di ajang Campaign Asia Agency of The Year 2023. 

Sudah tahun keenam secara berturut-turut Redcomm meraih penghargaan prestisius di kawasan Asia Tenggara ini. Penghargaan bergengsi ini diraih untuk dua kategori, yakni Independent Agency of the Year dan Digital Agency of the Year di Indonesia.

Penghargaan Agency of The Year dianugerahkan kepada agensi yang memberikan kontribusi terbaik dalam keterlibatan pelanggan melalui inovasi, strategi, dan teknologi.


Penghargaan ini bertujuan untuk mengakui kepemimpinan yang menginspirasi, manajemen yang unggul, kinerja bisnis yang positif dan melampaui ekspektasi, serta pencapaian keseluruhan dalam dunia periklanan dan komunikasi merek.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini, yang mencerminkan dedikasi dan kerja keras tim kami yang konsisten dan terus meningkat selama enam tahun berturut-turut," kata Yuwi Anjaya, Managing Director Redcomm Indonesia, dalam keterangan tertulis. 

Baca Juga: RED Asia Inc Luncurkan Layanan Konsultasi Implementasi AI pada UMKM Indonesia

Keberhasilan ini tidak hanya mengukuhkan prestasi Redcomm sebagai agensi, tetapi juga komitmen Redcomm untuk memberikan layanan terbaik kepada semua klien melalui inovasi dan strategi terdepan. 

Redcomm terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri dengan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan tren dan teknologi.

Keberhasilan meraih penghargaan ini menjadi motivasi bagi Redcomm untuk terus memberikan berbagai terobosan dan kreatifitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis masa depan. 

Pada akhir tahun 2023, Redcomm dan perusahaan induknya, Red Asia Inc., meluncurkan berbagai inisiatif, antara lain inisiatif berbasis kecerdasan buatan bernama “RED AI for Indonesia” yang bertujuan untuk menjembatani teknologi kecerdasan buatan dengan berbagai usaha di berbagai lini.

Dengan inisiatif ini, Redcomm dan Red Asia Inc. menjadi salah satu pelopor penggunaan AI dengan menggunakan teknologi sendiri bernama RED AINSTEIN, yang secara eksklusif didedikasikan untuk para klien mereka.

Baca Juga: Gaet Pasar Premium, Shopee Luncurkan High End Brands

"Memperoleh penghargaan ini secara beruntun selama enam tahun memberikan tantangan tersendiri bagi kami dalam mempertahankan standar prestasi yang telah kami raih untuk tahun-tahun mendatang," ujar Kuswantoro, Managing Director Redcomm Indonesia. 

Redcomm Indonesia memiliki portofolio klien yang beragam dari berbagai industri, termasuk teknologi, ritel, dan kesehatan.

Agensi ini memiliki catatan prestasi yang terbukti dalam memberikan hasil untuk klien mereka, dengan fokus yang kuat pada strategi pemasaran digital yang kreatif dan efektif di media digital.

Beberapa perusahaan dan brand besar yang ditangani oleh Redcomm di antaranya adalah NBA, Samsung, TikTok, Indomie, dan banyak lainnya.

"Kami yakin bahwa kunci utama untuk terus memegang kendali kepemimpinan di industri ini terletak pada inovasi berkelanjutan dan sinergi yang efektif, baik di dalam lingkungan internal maupun dalam kolaborasi eksternal," ucap Damon Hakim, Managing Partner Redcomm Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Danielisa Putriadita