KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Setelah mengekspor produknya ke berbagai negara, Perusahaan Regal Springs Indonesia akhirnya menyasar pasar dalam negeri. Produsen ikan putih (white fish) Tilapia itu memulai langkahnya dengan meluncurkan produk fillet dan kepala ikan pada Jumat (14/6). Regal Springs Indonesia melihat potensi pasar ikan tilapia yang begitu besar di Indonesia. " Penduduk di Indoneisa 260 juta orang, sementara 100 juta di antaranya adalah kelas menengah yang sanggup membeli ikan harga malah," kata Yeri Afrizon, Head of Sales and Marketing Regal Springs Indonesia, ketika ditemui Kontan.co.id, di Plataran Dharmawanga, Jumat (14/6). Selain itu, di Indonesia tidak ada perusahaan yang khusus memproduksi ikan tilapia. Persaingan justru datang dari produk subtitusi, seperti produk filet ikan spesies lain.
Regal Springs Indonesia menyasar Indonesia sebagai pasar baru
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Setelah mengekspor produknya ke berbagai negara, Perusahaan Regal Springs Indonesia akhirnya menyasar pasar dalam negeri. Produsen ikan putih (white fish) Tilapia itu memulai langkahnya dengan meluncurkan produk fillet dan kepala ikan pada Jumat (14/6). Regal Springs Indonesia melihat potensi pasar ikan tilapia yang begitu besar di Indonesia. " Penduduk di Indoneisa 260 juta orang, sementara 100 juta di antaranya adalah kelas menengah yang sanggup membeli ikan harga malah," kata Yeri Afrizon, Head of Sales and Marketing Regal Springs Indonesia, ketika ditemui Kontan.co.id, di Plataran Dharmawanga, Jumat (14/6). Selain itu, di Indonesia tidak ada perusahaan yang khusus memproduksi ikan tilapia. Persaingan justru datang dari produk subtitusi, seperti produk filet ikan spesies lain.