BEIJING. Kredibilitas industri e-commerce China menghadapi tantangan berat. Regulator perdagangan online China mewanti-wanti raksasa belanja online agar tidak melakukan pelanggaran pada "Singles Day". Festival Singles Day merupakan hari belanja online terbesar sepanjang tahun. Hari belanja online tersebut jatuh setiap 11 November dan membukukan transaksi hingga miliaran dollar. Transaksi di Singles Day menjadi barometer utama perkembangan industri e-commerce China. Tahun lalu, transaksi Alibaba di Singles Day mampu menembus US$ 14 miliar.
Regulator China pantau ketat transaksi e-commerce
BEIJING. Kredibilitas industri e-commerce China menghadapi tantangan berat. Regulator perdagangan online China mewanti-wanti raksasa belanja online agar tidak melakukan pelanggaran pada "Singles Day". Festival Singles Day merupakan hari belanja online terbesar sepanjang tahun. Hari belanja online tersebut jatuh setiap 11 November dan membukukan transaksi hingga miliaran dollar. Transaksi di Singles Day menjadi barometer utama perkembangan industri e-commerce China. Tahun lalu, transaksi Alibaba di Singles Day mampu menembus US$ 14 miliar.