KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu satu strategi perusahaan menggenjot kinerja adalah dengan rebranding. Salah satunya PT Reasuransi Syariah Indonesia (ReIndo Syariah) meluncurkan logo baru perusahaan. Reindo mengklaim sebagai reasuransi syariah full fledged satu-satunya di Indonesia. Direktur Utama ReIndo Syariah, Tati Febriyanti berharap, rebranding ini membawa peningkatan kinerja perusahaan seiring dinamika yang terjadi di skala nasional maupun global serta menginisiasi potensi kerja sama bisnis di masa depan. “Potensi pasar syariah, baik ekonomi dan keuangan syariah, masih terbuka lebar. ReIndo Syariah sangat terbuka akan adanya sinergi dan kolaborasi untuk memaksimalkan potensi bisnis dalam ekosistem syariah," kata Tati, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (27/6). Baca Juga: Reasuransi Indonesia Syariah Kantongi Peringkat idA dari Pefindo
Reindo Syariah Optimistis, Potensi Pasar Syariah Masih Lebar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu satu strategi perusahaan menggenjot kinerja adalah dengan rebranding. Salah satunya PT Reasuransi Syariah Indonesia (ReIndo Syariah) meluncurkan logo baru perusahaan. Reindo mengklaim sebagai reasuransi syariah full fledged satu-satunya di Indonesia. Direktur Utama ReIndo Syariah, Tati Febriyanti berharap, rebranding ini membawa peningkatan kinerja perusahaan seiring dinamika yang terjadi di skala nasional maupun global serta menginisiasi potensi kerja sama bisnis di masa depan. “Potensi pasar syariah, baik ekonomi dan keuangan syariah, masih terbuka lebar. ReIndo Syariah sangat terbuka akan adanya sinergi dan kolaborasi untuk memaksimalkan potensi bisnis dalam ekosistem syariah," kata Tati, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (27/6). Baca Juga: Reasuransi Indonesia Syariah Kantongi Peringkat idA dari Pefindo