JAKARTA. Produk Rekening Ponsel milik Bank CIMB Niaga meraih Digital Brand of The Year 2015 untuk kategori electronic money (e-money). Dengan total indeks sebesar 4.897, Rekening Ponsel mengungguli e-money lainnya di Tanah Air berdasarkan survei yang dilakukan oleh Isentia bekerja sama dengan Biro Riset Infobank. Digital Brand of The Year 2015 adalah pengukuran posisi perusahaan dan brand di media sosial. Penilaian pemenang ditentukan oleh indeks perusahaan dan brand, berdasarkan kicauan masyarakat di media sosial atas kualitas layanan maupun produk yang ditawarkan perusahaan-perusahaan tersebut. Rekening Ponsel berhasil menarik perhatian sekaligus paling banyak dibicarakan di dunia maya terkait dengan program kerja sama, promosi, serta banyaknya merchant untuk bertransaksi. Selain itu, terus meningkatnya jumlah pengguna Rekening Ponsel yang merupakan layanan transaksi perbankan menggunakan nomor ponsel, layaknya rekening tabungan, tanpa mengharuskan penggunanya menjadi nasabah bank manapun, juga sering menjadi topik perbincangan para netters di media sosial.
'Rekening Ponsel' raih Digital Brand of The Year
JAKARTA. Produk Rekening Ponsel milik Bank CIMB Niaga meraih Digital Brand of The Year 2015 untuk kategori electronic money (e-money). Dengan total indeks sebesar 4.897, Rekening Ponsel mengungguli e-money lainnya di Tanah Air berdasarkan survei yang dilakukan oleh Isentia bekerja sama dengan Biro Riset Infobank. Digital Brand of The Year 2015 adalah pengukuran posisi perusahaan dan brand di media sosial. Penilaian pemenang ditentukan oleh indeks perusahaan dan brand, berdasarkan kicauan masyarakat di media sosial atas kualitas layanan maupun produk yang ditawarkan perusahaan-perusahaan tersebut. Rekening Ponsel berhasil menarik perhatian sekaligus paling banyak dibicarakan di dunia maya terkait dengan program kerja sama, promosi, serta banyaknya merchant untuk bertransaksi. Selain itu, terus meningkatnya jumlah pengguna Rekening Ponsel yang merupakan layanan transaksi perbankan menggunakan nomor ponsel, layaknya rekening tabungan, tanpa mengharuskan penggunanya menjadi nasabah bank manapun, juga sering menjadi topik perbincangan para netters di media sosial.