Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Termegah di Asia Tenggara dari AirAsia Move



KONTAN.CO.ID -  AirAsia Move menggelar promo perjalanan terbesar Mega Sale dan membagikan rekomendasi destinasi wisata termegah di Asia Tenggara. 

Lewat promo ini, AirAsia Move memberikan diskon menarik hingga 10% untuk tiket pesawat domestik, diskon hingga Rp 220.000 untuk reservasi hotel, dan diskon hingga Rp 340.000 untuk bundling tiket pesawat dan hotel. Promo ini berlaku hingga 28 Agustus 2024.

Dalam rangka mendukung eksplorasi keindahan ASEAN, AirAsia Move juga merekomendasikan empat destinasi termegah di Asia Tenggara:


Baca Juga: Mirip di Eropa, Ini 3 Destinasi Wisata di Asia Tenggara Rekomendasi Airasia Move

Danau Toba, Indonesia

Sebagai danau vulkanik terbesar di dunia dan situs Global Geopark UNESCO, Danau Toba menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Wisatawan dapat terbang ke Bandara Silangit atau Kualanamu di Medan untuk mengakses lokasi ini.

S.E.A Aquarium, Singapura

Terletak di pulau Sentosa, S.E.A Aquarium adalah habitat bagi lebih dari 100.000 hewan laut dan pernah memegang rekor akuarium terbesar di dunia. Tiket masuknya adalah SGD33 atau sekitar Rp 400.000.

The Bach Long Bridge, Vietnam

Jembatan kaca terpanjang di dunia, Bach Long, terletak di Moc Chau, Provinsi Son La. Dengan panjang 632 meter di ketinggian 150 meter, jembatan ini menawarkan pengalaman yang mendebarkan. Tiket masuk mulai dari 550.000 dong atau sekitar Rp 340.000.

Baca Juga: Ini 3 Rekomendasi Destinasi Wisata dari Airasia Move, Berdasarkan Latar Film Lho

The Sarawak Chamber, Malaysia

MalaysiaTerletak di Taman Nasional Gunung Mulu Sarawak, gua ini memiliki luas permukaan terbesar di dunia dan dapat menampung delapan pesawat jumbo jet. Pengunjung juga dapat menjelajahi keindahan alam karst di sekitar kawasan ini.

Dengan promo Mega Sale AirAsia Move, perjalanan ke destinasi-destinasi ini menjadi lebih terjangkau. Pengguna juga bisa mendapatkan AirAsia points yang dapat ditukarkan untuk berbagai produk dan layanan di aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha