Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Paling Populer, Bikin Ngakak



MOMSMONEY.ID - Penuh canda dan tawa, simak rekomendasi drama Korea komedi yang cocok ditonton ketika merasa butuh hiburan.

Berbagai macam drama Korea dengan genre komedi dapat dijadikan pilihan untuk melepas penat saat sedang merasa lelah.

Dengan menonton drama Korea bergenre komedi saat waktu luang, diharapkan bisa memberi hiburan agar semangat bisa kembali lagi.


Yuk, coba tonton beberapa drama Korea dengan genre komedi ini agar pikiran bisa kembali segar dan terhibur dengan humor segar tentunya.

Baca Juga: Sinopsis Romance in the House, Drakor Terbaru di Netflix

Welcome to Waikiki

Drama yang memiliki dua musim ini juga memiliki tema romcom dan tentunya sangat menghibur untuk disaksikan. Menceritakan tentang 3 orang sahabat pria yang menjalankan bisnis guest house bernama Waikiki.

Mereka bertiga memiliki banyak permasalahan dengan karier mereka dan bisnis guest house mereka mulai di ambang kebangkrutan. Namun tiba-tiba seorang bayi mungil muncul tanpa diketahui dari mana datangnya.

My Roommate Is a Gumiho

Dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Lee Hye Ri, drama ini terkenal dengan humor yang menghiasi ceritanya.

Seorang Gumiho, manusia rubah berekor sembilan pada sejarah Korea, laki-laki, yang telah hidup ratusan tahun dengan menjadi manusia harus berusaha mendapatkan manik-manik rubahnya kembali.

Ia harus mendapatkan manik-manik tersebut pada tubuh seorang mahasiswi dan kemudian memutuskan untuk tinggal bersama demi menyelesaikan permasalahan ini.

Baca Juga: Tonton 6 Drama Korea Olahraga Terbaik Ini untuk Meriahkan Olimpiade Paris

Mr. Queen

Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Walaupun drama ini menceritakan sejarah namun cerita yang diceritakan sangat ringan dan penuh dengan komedi.

Menceritakan tentang seorang koki di Rumah Biru Presiden yang terperangkap dalam tubuh seorang ratu pada pemerintahan era Joseon di masa lalu.

Ratu ini tak pernah dicintai oleh rajanya, namun dengan perubahan kepribadian, sang raja mulai menyukai ratu tersebut. Apakah koki tersebut mampu kembali ke tubuh aslinya? Ataukah ia akan sepenuhnya terperangkap pada tubuh ratu tersebut.

The Fiery Priest

Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Hanee, dan Kim Sung Kyun merupakan drama kriminal yang diselipi cerita komedi menghibur.

The Fiery Priest menceritakan tentang kerjasama seorang pendeta, detektif, dan jaksa yang ambisius dalam menyelesaikan kasus pembunuhan misterius yang melibatkan pendeta Katolik senior.

Miss Night and Day

Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Night and Day merupakan drama romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun. Drakor yang ada di Netflix ini punya total 16 episode.

Nah, itulah rekomendasi beberapa drama Korea komedi yang bisa ditonton saat butuh hiburan segar dan dijamin bikin ngakak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia